Today

Terpilih Secara Aklamasi, Nano Indra Pradja Nahkodai Kembali PHRI Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Nano Indra Pradja kembali terpilih sebagai Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Cianjur. Ia terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) 2022-2027 di Le Eminance Hotel, Cipanas, Cianjur, Selasa (21/6/2022).

Nano mengatakan, pada 21 Juni ini sebetulnya pemilihan ketua baru atau muscab PHRI Kabupaten Cianjur yang pada akhirnya jatuhnya ialah aklamasi.

“Jadi saya melanjutkan untuk menjadi ketua PHRI BPC Kabupaten Cianjur periode 2022 dan 2027. Sebetulnya saya ingin kaderisasi, namun demikian saya tetap harus menjaga organisasi besar ini tetap eksis di Kabupaten Cianjur jadi saya terpilih kembali,” jelas dia.

Nano menilai, perlu banyak yang harus diperbaiki dalam organisasi ini. Slaah satunya hubungan baik antara pemerintah dengan sesama anggota.

“Seperti kebersamaan moto kita adalah bersama kita bisa. sehingga dengan motto ini Insya Allah untuk lima tahun ke depan di era pemulihan ini jauh lebih baik,” kata Nano.

Kini, pihaknya membubarkan lpengurus lama. Nantinya akan ada promosi kepada anggota yang lain supaya menjadi dewan pakar di PHRI BPC Kabupaten Cianjur.

“Di kepengurusan saat ini program-programnya salah satunya adalah kaitan sumber daya manusia kaitan sosial kemasyarakatan kaitan promosi dan pemasaran ini yang memang perlu kebersamaan,” kata dia.

Dalam dua pekan ke depan, kata dia, kepengurusan PHRI akan dikukuhkan BPD phri Jawa Barat. Rencananya, pengukuhan akan dihadiri bupati Cianjur di Pendopo Kabupaten Cianjur.

“Selain itu juga alhamdulillah bisa diterima oleh teman-teman sebagai laporan pertanggungjawaban lima tahun ke belakang. Jadi untuk anggota tetap kita akan gencar mencari anggota untuk bersama-sama melakukan hal terbaik untuk pariwisata,” jelas dia.

Sementara itu, Manager Marketing Komunikasi (Markom), M Rizki Sutrisna mengucapkan selamat pada Nano Indra Pradja yang kembali pimpin PHRI Cianjur periode 2022-2027.

“Kami berharap PHRI bisa tetap sinergi dan tetap bisa membawa pariwisata di Cianjur tetap jaya dan bangkit pasca pandemi-19 ini,” singkat da.

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami