Today

Tertinggal Dalam Quick Count Pilkada Cianjur 2020, Ini Tanggapan Paslon HADE

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Paslon Mohammad Toha dan Ade Sobari (HADE) menanggapi hasil Quick Count Pilkada Cianjur 2020 yang menyatakan paslon Herman Suherman dan TB Mulyana (BHS-M) unggul dalam perolehan suara.

Calon Bupati Cianjur nomor urut 1, Mohammad Toha mengatakan, pihaknya menerima semua hasil demokrasi yang ada dan tinggal menunggu penetapan hasil akhir oleh KPU Cianjur.

“Jelas harus menerima. Suasana demokrasi yang sehat siapapun pemenangnya siapapun yang ‘kahiji’ ya kita terima. Tinggal nanti yang harus ditunggu itu adalah proses penetapan di KPU supaya suasana kondusif,” tuturnya kepada Cianjur Today, Rabu (9/12/2020).

Selain itu, ia mengatakan hasil pemilihan saat ini masih dalam tahap rekapitulasi di tingkat PPS dan PPK. Ia pun berharap, pemenang secara faktual bisa diumumkan saat rapat pleno nantinya.

“Kemudian kami menghargai yang sudah melakukan proses quick count dan ekspos dan menyatakan menjadi yang kahiji. Siapapun yang kahiji itu yang terbaik,” ucapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya relawan HADE yang telah mendukungnya sepenuh hati. Toha mengatakan, semua paslon baik nomor satu, dua, tiga, dan empat harus bersatu demi Cianjur.

“Termasuk seluruh masyarakat Cianjur yang berpartisipasi mewujudkan demokrasi yang sehat. Baik itu penyelenggara, KPU, PPK, PPS, KPPS, Panwas, dan Bawaslu. Pokoknya nomor satu, dua, tiga, dan empat harus bersatu dalam kebaikan untuk Cianjur,” tandasnya.(afs/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks