Today

Terungkap! Kronologis Pria Gantung Diri di Cibeber

CIANJURTODAY.COM, Cibeber – Warga Kampung Pasir Marasi, RT 05/RW 04, Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber, Cianjur dibuat geger adanya pria yang gantung diri, Minggu (29/9/2019) sore. Pria yang diketahui berinisial K itu tergantung di bangunan pembuatan batu bata.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian, kronologis pria gantung diri di Cibeber itu bermula ketika almarhum K berangkat dari rumahnya di Kampung Cipayung, RT 04/RW 02 Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber jam 07.00 untuk mencari kayu bakar.

Setelah hari menjelang siang, Komar tidak kunjung pulang. Pada jam 15.00, pria berinisial U (60) menemukannya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Tergantung di sebuah bangunan pembuatan bata merah (lio), menggunakan sebuah tambang warna kuning berukuran sekitar tiga meter,” kata Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, dalam keterangan yang diterima Cianjur Today.

Diduga penyebab pria gantung diri di Cibeber karena frustasi penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh. Hal itu terungkap dalam surat pernyataan keluarga yang sudah mengikhlaskan kepergiannya.

Pihak keluarga keberatan jenazah diautopsi. Dalam pernyataannya, keluarga menerima kematian K sebagai takdir. Kematian tersebut diduga akibat murni musibah dikarenakan frustasi terhadap penyakit yang tidak kunjung sembuh dan sudah lama dideritanya.(yan)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami