Trending

Terungkap! Rizky Billar dan Lesti Kejora Ternyata Sudah Nikah Siri Sejak Awal Tahun

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Sejak awal 2021, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora ternyata sudah menikah siri. Hal ini diumumkan di channel YouTube Rans Entertainment dalam momen Secret of Leslar.

Rizky Billar pada momen tersebut memperlihatkan video akad nikahnya dengan Lesti Kejora.

“Pokoknya ini adalah sesuatu penantian kita. Saya harap ketika saya membuka sesuatu ini bisa memberikan pesan buat banyak orang,” kata Rizky Billar.

“Ini waktunya Rizky Billar dan Lesti kasih tau sama-sama The Secret of Leslar-nya apa?”

Dalam video tersebut, terlihat Rizky Billar mengucap ijab kabul. Ia memakai baju koko berwarna putih dan Lesti Kejora pun juga terlihat memakai baju serba putih.

Terlihat juga Lesti dan Billar menangis dipelukan orang tua masing-masing. Seluruh keluarga yang hadir pun nampak mengenakan pakaian seragam berwarna putih.

Kemudian, terdengar suara ayah Lesti, Endang Mulyana yang menikahkan sang putri.

“Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana.”

Lanjut dalam satu kali napas, Billar mampu mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

“Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Billar.

Melihat video itu diputar, Lesti Kejora dan Nagita Slavina sama-sama menangis.

“Gue sebagai umat muslim, lo sebagai laki-laki sangat luar biasa. Lo hebat berani ambil langkah yang benar di mata Allah Swt. Kita punya dua tangan untuk menutup kuping tapi tidak bisa menutup mulut orang lain,” puji Raffi Ahmad.

“Kita punya dua tangan bukan buat nutup mulut-mulut orang. Untuk lebih lengkap ada eksklusif di Leslar Entertainment, bisa menjawab semua pertanyaan kalian. Video yang bisa buka mata lebar-lebar untuk sesuatu yang berusa kami simpan selama ini,” sambung Billar.

Ia pun mengaku, bahwa itu adalah momen pernikahan siri mereka saat melangsungkan akad nikah dengan Ustaz Subki Albughuri sebagai penghulu.

“Itu adalah pernikahan secara agama ya?” tanya Raffi Ahmad.

“Iya awal tahun,” jawab Rizky Billar.

“Billar sama Lesti sudah nikah secara agama terlebih dahulu. Kami umat muslim menikah secara agama itu sudah sangat baik,” sambung Raffi Ahmad.

Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora sempat tak setuju sang anak menikah siri. Namun setelah mendapat penjelasan dari Ustaz Al Bughury, Endang Mulyana baru setuju.

“Dari Dede ada selentingan pembicaraan, waktu itu sempat saya nggak anggap serius. Saya juga agak sebenarnya sempat nggak setuju juga, karena saya pengennya ngapain harus nikah agama dulu karena alasannya keadaan di negeri kita lagi seperti ini. Saya juga belum tahu bisa dilaksanakan nikah secara negara kapan,” kata Endang Mulyana.

Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah yang sah tercatat secara hukum Indonesia pada 19 Agustus 2021. Setelah itu, beredar kabar jika Lesti Kejora sudah mengandung.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button