TodayUpdate Covid-19

Tetap Tenang dan Bersabar Hadapi Corona

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Di tengah merebaknya Virus Corona, General Manager (GM) Cianjur Today, Indra Arfiandi, mengimbau para warga untuk tetap tenang dan bersabar. Bersikap tenang dan sabar, kata Indra, mampu menangkal beragam macam penyakit termasuk salah satunya Virus Corona.

“Bapak kedokteran Dunia Ibnu Sina mengatakan bahwa mepanikan adalah separuh penyakit. Ketenangan adalah separuh obat. Dan Kesabaran adalah permulaan Kesembuhan,” ungkapnya

Indra yang selaku pentolan media online kekinian di Cianjur, tak ingin warga menjadi resah. Apalagi mentalitas drop karena terlalu memikirkan soal virus corona di Cianjur.

“Berwaspada itu harus. Akan tetapi kita juga harus menjaga pikiran kita agar senantiasa sehat. Dengan mentalitas yang sehat saya yakin imunitas pun akan kuat,” bebernya.

Indra menyebutkan, Ibnu Sina pada 900 – 1000 Masehi juga pernah mengalami wabah atau pandemi yang menyeramkanseperti saat ini.

“Itu pesan dari seorang filsuf sekaligus bapak kedokteran dunia Ibnu Sina. Mari kita jaga kesehatan tubuh diawali dari pemikiran dan mentalitas yang kuat,” pungkasnya.(riz)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker