TodayWEEKEND LIST

The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort: Wisata, Outbond, Sampai Penginapan Ada di Sini!

CIANJURTODAY.COM, CianjurThe Jhon’s Cianjur Aquatic Resort cocok menjadi pilihan tempat berlibur akhir pekan. Selain tempat wisata, di sana juga menyediakan wahana outbond hingga penginapan.

Terletak di Kampung Pasir Tangkil, Desa Babakankaret, Kecamatan Cianjur, tempat ini berada di sekitar kawasan Hutan Kota Cianjur dan menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan. Selain keindaan alam dan nuansa alam yang disuguhkan, The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort juga menawarkan berbagai wahana sebagai berikut:

Mini Zoo

Ada taman hijau dan indah yang bisa kamu nikamati sambil piknik bersama keluarga. Terdapat berbagai hewan yang bisa menjadi edukasi untuk anak saat dibawa berekreasi. Jika ingin menghabiskan waktu berlibur di mini zoo ini, tiketnya hanya Rp10 ribu saja.

Water Park

Terdapat empat kolam renang yang terdiri dua kolam dewasa dan dua kolam anak yang dilengkapi dengan waterboom. Cukup merogoh kocek Rp40 ribu, kamu bisa bebas menikmati semua kolam renang. Termasuk kolam air hangat dan terapi ikan yang bisa kamu jajal.

Outbound

Buat kamu yang memiliki hobi memacu adrenalin, di The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort juga menyediakan berbagai jenis outbound. Ada flaying fox, trampoline, sepeda gantung waterball, paddle boat, highrope, ATV, paintball, hingga panahan. Biayanya mulai dari Rp20 ribu sampai Rp100 ribu.

Camping Ground

Di sini juga menyediakan area khusus camping. Lokasinya sejuk dengan nuansa alam dekat area sungai.

Kolam Pancing

Selain kolam renang, buat kamu yang hobi memancing di sini juga ada kolamnya. Pengunjung diharuskan melakukan pemesanan atau booking terlebih dahulu, karena pihak The Jhon’s tidak menyediakan secara langsung peralatannya. Kecuali, buat kamu yang memang telah membawa peralatan sendiri.

Ruang Meeting

Bukan hanya menyediakan fasilitas berlibur dan rekreasi, di sini juga memiliki fasilitas rung meeting. Ada tiga jenis ruangan yang dapat menampung 30 orang, 100 orang, hingga 120 orang.

Di The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort juga terdapat kafe dan resto, gazebo, hingga fasilitas edukasi tanam padi dan tangkap ikan bagi anak-anak. Hampir setiap lokasi dilengkapi wifi.

Penginapan The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort

Di samping itu, ada penginapan di The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort dengan berbagai tipe. Berikut ulasannya:

Tradisional

Tipe pertama ini berkonsep bambu dengan sebagian besar bangunan terbuat dari bambu. Penginapan tipe tradisional memberikan nuansa yang bernar-benar alami.

Hal ini bertujuan memunculkan nuansa Cianjur yang terkenal dengan keindahan alamnya, terlabih lokasinya yang jauh dari kebisingan. Biaya penginapan Rp450 ribu per malam untuk hari biasa, sedangkan akhir pekan Rp550 ribu. Fasilitas yang bisa kamu nikmati di antaranya waterpark dan sarapan pagi untuk dua orang.

Superior

Penginapan jenis superior ini memiliki konsep bangunan modern, bisa dibilang paling sering diminati para pengunjung dari luar kota. Dari segi penampilan pun kamar tipe ini memiliki nuansa yang lebih indah dan santai. Biaya sewa Rp690 ribu per malam untuk hari biasa dan Rp790 ribu untuk akhir pekan.

Deluxe

Kamar tipe ini terdapat ruang tamu dan kamar untuk dua orang. Kamar tipe ini cocok untuk kamu yang menginap dan berlibur bersama keluarga, dengan biaya sewa Rp850 ribu per malam di hari biasa dan Rp950 ribu di akhir pekan.

Untuk kebutuhan kelompok atau acara, kamu bisa melakukan booking terlebih dahulu melalui instagram @thejhons_aquaticresort atau datang langsung ke lokasi.(ct4/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button