LIBURAN KEMANA HARI INIMENUJU PILEG 2019

The Jhon’s Cianjur Siapkan Program Menarik

Libur Pemilu Tidak Berdampak Pada Jumlah Pengunjung

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Libur Pemilu 2019 pada Rabu (17/4/2019) tampaknya tidak berdampak pada jumlah pengunjung The Jhon Cianjur Aquatic Resort. Sama seperti hari-hari biasanya, berbeda dengan hari libur lainnya. Namun program menarik sudah disiapkan untuk momen liburan pajang yang akan datang.

Manajer The Jhon Cianjur Aquatic Resort, Antonius Ndao, mengatakan, setelah pencoblosan pengunjung yang datang tidak membludak seperti yang diharapkan. “Hari libur setelah pencoblosan Pemilu 2019 tidak berdampak apa-apa dibandingkan dengan liburan sekolah atau pun momen liburan sebelum bulan Ramadan,” paparnya.

Meski begitu, ia menambahkan pihaknya sudah mempersiapkan program untuk meyambut libur panjang setelah pelaksanaan Pemilu 2019. “Untuk menyambut liburan panjang pihak pengelola sudah ada persiapan khusus. Selain itu pula ada program yang akan menarik minat pengunjung untuk datang,” tuturnya.

Baca Juga: Foto-foto: Indahnya Kolam Pemandian Alam di Babakankaret Cianjur

Festival Cikundul Tonjolkan Seni Budaya sampai Kerajinan Daerah

Misalnya program Lucky Draw yang menjadi daya tarik para pengunjung. Sebelumnya program ini sudah berjalan sejak tiga bulan ke belakang.

“Di program Lucky Draw pengunjung cukup mencantumkan nama serta alamat di tiket masuk. Nanti di akhir bulan akan digelar doorprize. Hadiah untuk para pemenang undian di antaranya lemari es, tv, mesin cuci, dan lain-lain,” tambahnya.

Ia mengatakan, antusias pengunjung cukup tinggi dengan diadakan program seperti ini. Ia berharap The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort semakin berkembang.

“Berharap, The John’s bisa semakin maju dan menyediakan wahana-wahana yang baru, serta bisa membuka cabang di daerah lain,” pungkasnya. (yan)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan