BISNIS TODAY

The Power of Shodaqoh, Begini Cerita Pemilik ‘KFC’ Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Warungkondang – Kang Faiz Chicken (KFC) merupakan salah satu kedai penyedia ayam goreng cepat saji di Kabupaten Cianjur. Bedanya, kedai ini memiliki bumbu rahasia dengan racikan 11 jenis rempah- rempah nusantara.

Kualitasnya juga terjamin karena menggunakan daging ayam pilihan yang segar. KFC yang terletak di Jalan Raya Sukabumi – Cianjur KM 7 Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur ini sudah berdiri sejak Juni 2018.

Pemiliknya merupakan warga asli Cianjur yang bernama Yan Yan. Kini usahanya itu semakin viral dan banjir pesanan.

Nama Kang Faiz Chicken sendiri awalnya berasal dari nama anak laki-laki sang pemilik kedai, yaitu Faiz.

Yan Yan mengatakan, saat ini hanya menyediakan dua jenis produk fried chicken dengan harga terjangkau. Misalnya fried chicken tepung krispy yang hanya Rp6 ribu dan ayam gerprek paduan tepung dengan toping cabe segar, hanya Rp8 ribu.

Baca Juga: Lima Kuliner Khas Cianjur, Nomor Empat Bikin Ketagihan

Sekilas, apa untungnya menjual makanan yang sedang trend seperti fried chicken dengan harga yang super murah ini? Ternyata Kang Faiz Chicken punya konsep pemasaran yang memang berbeda dari semua produsen makanan serupa saat ini.

“The Power of Shodaqoh, itulah konsep kami. Bersedekah dulu baru jualan, bukan berjualan dulu kemudian sedekah. Alhamdulilah dengan konsep ini, hasil sudah terasa sangat baik. Dari biasa kedai dibuka pukul 9.00 sampai pukul 21.00 malam, pelanggan terus ramai berdatangan. Hingga hanya sekitar tiga jam saja antara jam 12-an siang sebelum jam tutup kedai, dagangan sudah habis ludes terjual,” ungkap Yan yan, kepada cianjurtoday.com

1 2Laman berikutnya
Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan