Today

Tiga Hari Hilang, Seorang Pria Terbawa Hanyut Saat Memancing di Sungai Cibuni Agrabinta

CIANJURTODAY.COM, Agrabinta – Seorang pria terbawa hanyut saat memancing di aliran Sungai Cibuni, Kampung Cikulawing, Desa Mulyasari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur sejak (23/12/2020) lalu sekitar jam 15.00 Wib. Namun hingga saat ini, korban masih belum juga ditemukan oleh tim pencari.

Hal tersebut diungkapkan Sekertaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mochamad Irfan Sofyan. Ia menjelaskan, korban hanyut tersebut bernama Enuk (30) asal Kampung Mekarmulya RT 01/RW 02, Desa Mulyasari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur.

“Kami mendapat laporan dari Kepala Desa Mulyasari bahwa ada warganya yang hilang terbawa arus Sungai Cibuni diduga karena terpeleset saat memancing,” ujarnya kepada Cianjur Today, Jumat (25/12/2020).

Irfan menjelaskan, kronologis kejadian bermula korban pergi dari rumah dengan tujuan memancing ikan ke Sungai Cibuni dan berangkat dari rumah pada Selasa (23/12/2020) sekitar jam 15.00 Wib, namun hingga hari ini belum kunjung pulang.

“Setelah dapat informasi seperti itu, kami langsung menerjunkan anggota ke TKP untuk melakukan pencarian dan sampai saat ini korban belum ditemukan,” jelasnya.

Sementara itu, Kordinator Relawan Tangguh Bencana (Retana) Agrabinta, Ramlan menjelaskan, saat ini pihaknya bersama anggota di tiga desa Kecamatan Agrabinta terus melakukan pencarian.

“Tim kami saat ini sedang melakukan penelusuran di aliran Sungai Cibuni hingga wilayah pesisir pantai kang. Mudah-mudahan membuahkan hasil,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami