Today

Tiga Kandidat Paslon Bupati Jadi Usulan MPC Pemuda Pancasila Cianjur di Pilkada Cianjur 2020

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur, mengusulkan tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan didukung dalam Pilkada Cianjur 2020. Keputusan itu diambil dalam rapat koordinasi yang digelar di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila, Senin (16/11/2020).

Ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur yang diusulkan adalah nomor urut 2 Oting Zaenal Muttaqin-Wawan Setiawan (OTW), nomor urut 3 Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) dan nomor urut 4 Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja (Pilar).

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur, Riksa Iman Pribadi mengatakan, di tengah momentum politik, pihaknya harus menentukan sikap politik ke salah satu kandidat.

“Yang mana memang kandidat itu punya hubungan yang tak terpisahkan dengan organisasi dan menandatangani fakta integritas dengan organisasi,” tuturnya kepada Cianjur Today, Selasa (17/11/2020).

Namun, karena ada tiga kandidat yang berhubungan dengan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur, maka pihaknya hanya bisa mengusulkan. Keputusan ada di ranah Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila.

“Kita hanya mengusulkan untuk diputuskan oleh MPN dalam beberapa hari kedepan. Kalau telah ada putusan secara otomatis seluruh kader pengurus dan anggota akan mengarah ke kandidat itu,” jelasnya.

Ia pun berharap, di Pilkada Cianjur 2020 ini bisa menghasilkan bupati yang benar-benar berkomitmen memajukan Cianjur dari berbagai sektor.

“Secara khusus dari kami, bupati yang baru bisa ikut mendukung dalam menyukseskan berbagai program PP,” tandasnya.(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button