Today

Tiga Kasat Diganti, Kapolres Cianjur: Pindah Tugas Itu Hal Biasa

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polres Cianjur menggelar serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kasat Lantas, dan Kasat Reskrim, di Mapolres Cianjur, Jumat (13/12/2019). Kegiatan serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, serah terima jabatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Telegram Rahasia (TR) Polda jawa Barat (Jawa Barat) mengenai pejabat teras Polres Cianjur yang mengalami promosi dan mutasi.

“Kita menindaklanjuti TR dari Polda Jabar mengenai pejabat teras Polres Cianjur yang mengalami promosi dan mutasi ke tempat lain. Juga ada yang baru, mungkin sebagai penyegaran,” tuturnya kepada wartawan, Jumat (13/12/2019).

Selain itu, Kapolres menuturkan, ia ingin penyelenggaraan serah terima jabatan yang ramai dengan melibatkan masyarakat, dan media sebagai tanda adanya ikatan kekeluargaan. Ia pun mengatakan perpindahan tugas merupakan hal biasa.

“TR polda telah diselenggarakan, dan diadakannya ingin rame, bareng-bareng sama temen-temen masyarakat, juga temen-temen media bahwa kita adalah keluarga besar. Mutasi atau pindah tempat tugas itu hal biasa dan akan ketemu lagi,” pungkasnya.

Kasat Intelkam Polres Cianjur kini dipegang oleh AKP Jayudin. Sebelumnya, Kasat Intelkam dipegang oleh AKP Rahmat Hamdan yang kini menjadi Pama Dit Intelkam Polda Jabar.

Kemudian, Kasat Lantas Polres Cianjur kini dipegang oleh AKP Ricky Adipratama. Sebelumnya, Kasat Lantas dipegang oleh AKP Adhimas Sriyono Putra yang kini menjadi Pama Polresta Bogor Kota.

Terakhir, Kasat Reskrim Polres Cianjur kini dipegang oleh AKP Niki Ramdhany. Sebelumnya Kasat Reskrim dipegang oleh AKP Budi Nuryanto yang kini menjadi Kasat Reskrim Polres Banjar.

Upacara serah terima jabatan itu digelar pukul 13.00 WIB dan diikuti oleh seluruh jajaran Polres dan Polsek Kabupaten Cianjur.(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button