Today

Tiga Mobil Pickup Pengangkut Hasil Pertanian Tabrakan Beruntun di Cugenang

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Cugenang, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Senin (16/8/2021).

Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan pickup pengangkut hasil pertanian itu, membuat arus lalu lintas menjadi macet.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun yang melibatkan tiga unit kendaraan pickup dengan nomor polisi F 8408 YF, F 8740 WY, dan F 8358 GL tersebut.

Namun, lanjutnya, kerugian materil ditaksir mencapai hingga jutaan rupiah.

Anom mengungkapkan, kejadian itu berawal saat kendaraan pickup bernomor polisi F 8358 GL yang dikemudikan Hendriana melaju dari arah Cianjur menuju Cipanas yang tiba-tiba mengalami mati mesin.

Kemudian, di belakang kendaraan tersebut melaju dua kendaraan pickup bernomor polisi F 8740 WY dan F 8408 YF dengan kecepatan tinggi.

Diduga, kedua pengendara mobil tersebut tak mampu menghindari kendaraan pickup yang mati mesin tersebut, sehingga tabrakan beruntun di Cugenang tersebut tak bisa dihindari.

“Kejadiannya sekitar pukul 07.30 Wib, tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kecelakaan beruntun tersebut. Hanya saja kerugian materil diperkirakan mencapai Rp7 jutaan,” kata Anom kepada Cianjur Today, Senin (16/8/2021).

Akibat kecelakaan itu, sambungnya, tiga kendaraan pickup yang terlibat kecelakaan beruntun mengalami rusak pada bagian kabin dan langsung dievakuasi ke unit Laka Lantas Polres Cianjur untuk dilakukan penyelidikan.

“Kami imbau pada para pengendara, agar tetap berhati-hati dan waspada saat melintas di ruas jalan tersebut. Ruas jalan itu merupakan satu dari sejumlah ruas jalan di Cianjur yang rawan kecelakaan,” pungkas dia.(afs/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks