Today

Tiga Perwira TNI Polri Resmikan D’Colonel

CIANJURToday – Restoran D’Colonel resmi dibuka untuk umum Jumat (05/10/2018). Peresmian restoran yang bertajuk ‘Rajanya Ayam Pedas’ tersebut, diresmikan oleh tiga perwira TNI dan Polri yaitu Dandim 0608 Letkol Czi Hidayati, Danyon Armed 5/105 Tarik Mayor Arm Kristantau Hermawan, dan Kapolres Cianjur AKBP Soliyah.

Selain acara gunting pita, dan makan menu ayam gratis, di D’Colonel siang tadi juga digelar pameran alat utama sistem pertahanan (Alutsista) dari Yon Armed 5/105 Tarik dalam memperingati HUT TNI yang ke 73.

Pemilik restoran D’Colonel, Chepi Abdullah mengatakan, pembukaan cabang restorannya yang kedua memang sengaja digelar bertepatan dengan HUT TNI yang ke 73. Selain bertujuan untuk menghibur pengunjungnya, pribadinya juga sangat menggemari TNI.

“Peresmian ini pokoknya sekaligus memperingati HUT TNI yang ke 73. Saya sangat mengapresiasi TNI sehingga acara ini juga sekaligus dipersembahkan untuk perjuangan mereka,” ungkapnya kepada Cianjurtoday.com, Jumat (05/10/2018).

Selain menyediakan makanan gratis, dan pameran alutsista, di restoran yang beralamat di Kecamatan Cipanas ini juga diadakan bazar daging murah. Antusiasme masyarakat sekitar sangat luar biasa menyambut hal tersebut.

“Iya tadi juga kita adakan bazaar daging sapi dan ayam murah. Banyak masyarakat yang beli karena harganya jauh di bawah harga pasar,” kata Chepi.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Chepi menjelaskan, konsep restorannya sendiri merupakan perpaduan antara budaya Amerika dan Sunda. Hal itu dipadupadankan olehnya dari penyajian dan bahan baku menu makanan.

“Konsep pelayanan kita fast food dari Amerika. Sedangkan bahan makanan mulai dari ayam sampai rempah itu khas sunda. Kalau penasaran silahkan kunjungi restoran D’Colonel,” pungkasnya.(riz)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker