Today

Tiga Warga Cidaun Tersambar Petir, Satu Tewas

CIANJURTODAY.COM, Cidaun – Satu warga Cidaun Kabupaten Cianjur tewas tersambar petir, Jumat (6/12/2019) petang. Selain itu dua warga lainnya luka-luka dan harus dibawa ke Puskesmas Cidaun untuk menerima perawatan.

Dari keterangan Kapolsek Cidaun, AKP Falahudin, melalui Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, tersambarnya tiga warga itu terjadi di Kampung Datar Sumur, RT 03/RW 04, Desa Cibuluh, Kecamatan Cidaun sekitar pukul 17.30 WIB.

Korban tewas diketahui bernama Sabri (60). Warga Kampung Datar Bolang, Desa Gelarpawitan itu mengalami luka bakar di leher punggung dan tangan sebelah kiri. Sedangkan korban luka di antaranya Ato (26) mengalami luka bakar di bagian punggung dan Joni (29) luka bakar di pinggang.

Kronologisnya bermula ketika hujan deras yang disertai petir mengguyur Cidaun sejak pukul 12.30 wib Jumat (6/12/2019). Sekitar pukul 14.00 WIB, Sabri dan Ato sedang berteduh di warung milik Maryati.

“Sekitar pukul 17.30 WIB, petir menyambar ke warung tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi dan dua orang luka-luka,” paparnya kepada Cianjur Today, Sabtu (7/12/2019).

Korban luka dibawa ke mantri Desa Cibuluh untuk dilakukan pengobatan. Keduanya kemudian dibawa ke Puskeskmas Cidaun untuk pengobatan lebih lanjut.(rez/yan)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker