Bisnis Today

Tingkatkan Performa Aplikasi, Ngojeg Tidak Dapat Melayani Orderan Selama Dua Hari

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Bagi Anda pengguna aplikasi Ngojeg, per hari ini, Minggu (10/1/2021) sampai besok, Senin (11/1/2021) tidak melayani orderan. Hal ini berdasarkan keterangan pihak Ngojeg yang dibagikan ke pelanggan melalui jejaring WhatsApp. Menurutnya ketidaknyamanan ini dikarenakan adanya maintenance aplikasi untuk meningkatkan performa aplikasi.

“Mulai hari ini, hingga besok kami meminta maaf karena tidak bisa melayani orderan pengguna. Tentunya hal ini untuk meningkatkan performa baru kami agar pengguna bisa lebih nyaman,” jelas Admin Ngojeg saat diwawancarai Cianjur Today, Minggu (10/1/2021).

Namun jangan khawatir, karena Ngojeg akan kembali beroperasi normal mulai Selasa (12/1/2021). Maka dari itu, untuk Anda para pengguna mohon ditunggu hingga Ngojeg bisa digunakan kembali.

Meski begitu, beberapa pengguna mengaku memaklumi karena hal biasa terjadi pada aplikasi-aplikasi baru seperti Ngojeg.

“Buat saya gak masalah, walaupun memang agak terhambat sih karena saya biasa pakai Ngojeg karena lebih nyaman. Tapi namanya juga aplikasi baru pasti ada maintanance, udah biasa itu,” ujar Fikri, salah seorang pengguna Ngojeg.

Terakhir, pihak Ngojeg meminta maaf kepada pengguna atas ketidaknyamanan tersebut.

“Kami ucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan semoga semua pengguna aplikasi Ngojeg untuk bersabar hingga proses maintenance aplikasi selesai. Terima kasih karena telah menjadi pengguna setia aplikasi Ngojeg,” pungkasnya.

Jangan lupa juga, setiap pakai Ngojeg kamu ternyata sudah bersedekah, lho! Kok bisa? Ini merupakan program Ngojeg dimana 50 persen profit yang didapatkan akan disedekahkan kepada orang yang membutuhkan.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker