Gaya Hidup

Tips Diet Cepat, Sukses Kurus Dalam 1 Minggu

CIANJURTODAY.COM – Tips diet yang sukses kurus dalam 1 minggu adalah salah satu hal yang paling banyak dicari oleh masyarakat saat ini. Saya pun nggak tahu alasannya apa, yang pasti diet dibutuhkan agar berat badan menurun. Dan, kebanyakan yang mencari hal seperti ini adalah perempuan.

Banyak sekali tips diet yang katanya sukses bikin kurus dalam 1 minggu tersebar di internet, dan biasanya nggak jauh dari jangan makan malam hari, atau mengatur porsi makan setiap jam makan. Hal seperti itu sering kali muncul, tapi kenapa selalu itu?

Selain itu, saya juga merasa bingung kenapa perempuan selalu mencari cara-cara atau tips diet di internet. Walau begitu, bukan tidak mungkin ada banyak laki-laki yang ikut mencari tips seperti itu juga. Bila perlu.

Kadang, kita tidak belajar dari pengalaman. Dan, malah mencari-cari hal-hal yang sebenarnya jauh dari setiap pekerjaan yang kita kerjakan sehari-hari. Ketika ada orang yang bilang untuk bisa kurus kamu harus banyak olahraga, tapi kenyataannya kamu sudah rajin berolahraga. Berarti ada yang salah dengan hidupmu.

Tips Diet yang Anti Maintream

Maka dari itu Cianjur Today muncul untuk memberikan hasrat kepada pembaca yang mencari tips diet agar tidak melulu mendapatkan informasi yang itu-itu saja. Jadi, sudah siap membaca sampai akhir? Mari kita mulai.

Berhenti Makan Kalau Kenyang

Nah, cara ini hanya dilakukan oleh professional. Loh, kenapa? Soalnya kadang kita nggak fokus kalau makan. Masa sih? Coba saja, kalau makan kadang kita pengen sambil main HP, nonton TV, ribut di grup WhatsApp, gangguin tetangga, sampai ikut demo di DPR RI.

Padahal, dengan fokus saat makan tips diet akan berhasil, bisa bikin kita sadar kalau kita sudah kenyang. Kita tahu sendiri kalau manusia itu punya sifat yang tidak mudah puas. Jadi, kalau makan itu harus fokus, jangan fokus soal skripsi aja. Toh, kalau gak pegang HP selama 10 menit gak bikin DPR RI mencabut UU Omnibus Law.

Tips Diet Kalau Ngantuk, Tidur

Biasanya kita-kita, nih, kalau mau tidur suka overthinking mulu. Mikirin utang, mikirin kerjaan, mikirin duit, sampai mikirin kemana hilangnya Pak Terawan. Padahal, hal itu bisa membuat diet kamu hancur lebur seperti istri-istri di Ind*siar.

Maka dari itu, tips diet selanjutnya adalah, ketika kamu ngantuk, ya tidur. Kan ada hari esok yang lebih cerah dan penuh semangat. Jangan karena doi nggak bales chat kamu, malah bikin berat badan nggak berpihak sama kamu. Tidurlah, karena dengan tidur siklus hidupmu akan mantap.

Kalau Udah Makan Malam Jangan Rakus

Nah, ini nih yang paling susah. Biasanya tips diet di tempat lain itu menganjurkan untuk tidak makan di malam hari. Tapi, di sini beda. Makan malam boleh, tapi jangan makan lagi. Nanti perut kamu akan demo dan menuntut RUU Makan Malam dihapuskan.

Sifat rakus yang ada dalam manusia jangan ditanamkan dalam diri kamu. Biasanya yang rakus kan perutnya gendut, kayak pejabat-pejabat yang duduk di kursi itu tea, ning! Nah, kalau mau, setelah makan malam itu tinggal minum teh hangat aja sambil nongki bareng keluarga. Asal kalau ngantuk, tidur aja.

Baca Juga Tips Bermanfaat Lainnya: Awas Musim Hujan Ular Masuk Rumah, BankChand KorciTV Berbagi Tips

Tips For Choosing Car Insurance, do This

Simak! Tips Menentukan Ukuran TV yang Tepat Dalam Sebuah Ruangan

Kenali Apa Itu Kode OTP dan Tips Terhindar dari Tindakan Penipuan

Begini Tips Berhenti Bermain Judi Online Slot Pragmatic

Begini Tips untuk Hentikan Kebiasaan Menggigit Kuku Jari

Bagaimana Cara Mengunduh Video dari Youtube

Kalau Haus, Minum Air

Air jus memang menggoda, tapi tidak buat kamu yang mau diet. Minum air yang rutin bisa membuat tubuh kamu lebih stabil. Sebab, kita tahu sendiri air adalah bagian paling dominan dalam tubuh. Maka dari itu, berilah tubuh kita keadilan sebelum mereka berdemo di ranjang pesakitan saat tips diet.

Kalau mau, kamu bawa air minum dari rumah jangan dari WC karena gak higienis. Nah, dengan demikian kamu bisa minum air dengan sehat dan menstabilkan. Tapi, ada hal yang perlu kamu catat baik-baik, yaitu kalau mau minum, pastikan kamu lagi haus.

Jajan, Tapi Kalau Laper

Nah, jajan atau belanja makanan itu sangat diperlukan, barudak. Khususnya buat kita yang mau diet. Tapi, ada hal yang perlu Anda catat, jajan hanya Anda lakukan kalau sedang lapar. Kalau kita sedang demo terus jajan, takutnya kena timpuk orang-orang rusuh, harap berhati-hati, ya.

Jajan juga perlu diperhatikan, cuy! Kamu mau jajan seblak? Boleh-boleh saja, asal jajanin harus memperhatikan kadarnya. Jangan karena nafsu, kamu kehilangan kesadaran dan malah berbuat tindakan kriminal pada tubuh kamu sendiri. Kalau dia lapor polisi, berabe kan, kamu bisa di BAP di rumah sakit.

Tips Diet? Jangan Manja

Sifat manja itu memang menyenangkan, guys! Tapi, kalau manja dala soal makanan itu bisa bahaya. Dikit-dikit makan di restoran, dikit-dikit makan di cafe. Sifat itu cuma bikin kita makin gendut! Camkan itu saudara-saudara, jangan manja kalau makan.

Sebagai para generasi yang mandiri dan berani, kita harus bisa masak sendiri dan membawa bekal kemana pun kita pergi. Manfaatnya apa untuk tips diet? Dengan begitu, kita akan jauh dari makanan-makanan yang tidak adil pada tubuh kita. Tapi, ada catatan lagi, kalau bawa bekal itu harus bagi-bagi- yang sehat-sehat makanannya.

Waspadai Kedai Kopi dan Cafe

Maksud waspadai di sini bukan berarti ada bom yang akan meledak di kedai kopi atau cafe. Tapi, minuman berkalori yang ditawarkan di tempat-tempat tersebut. Kalau kebanyakan minum minuman berkalori, tubuh kita akan menjadi gendut! Gak usah tanya kenapa.

Kalau bisa, seperti tips diet sebelumnya, kita bawa air minum dari rumah bukan dari WC atau pun selokan. Toh, kalau kebanyakan ke kedai kopi nanti bukan cuma tubuh kita jadi gendut, dompet kita juga jadi kurus.

Bangun Pagi

Loh, kan bangun tidur itu memang selalu pagi? Eits, bukan itu tujuannya, dengan bangun pagi, kita akan punya waktu untuk berbagai aktifitas yang efektif dan bisa membuat DPR RI tubuh luluh sama kita. Contohnya adalah sarapan. Dengan sarapan, tips diet yang kita lakukan akan sangat efektif, lho.

Dengan bangun pagi, sarapan akan bisa terlaksana. Karena kalau bangun siang, tidak bisa melakukan sarapan. Sudah jelas, kan. Kalau sarapan, kondisi tubuh kita tidak akan lapar pada saat pagi.

Segitu aja, kalau terlalu panjang nanti malah bikin orang-orang emosi. Tapi, tips diet di atas bisa kamu praktekan. Tapi, kalau nggak juga gak apa-apa, kok. Aku ikhlas.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button