Today

Tjetjep Muchtar Soleh Kembali Nahkodai Nasdem Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Tokoh politik Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh resmi kembali menjabat sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Cianjur. Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di Palace Hotel Cipanas, Senin (14/3/2022).

Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa mengatakan, pergantian kepemimpinan partai merupakan dinamika politik biasa dan wajar.

“Tentu keputusan yang sudah partai ambil harus memberikan kebaikan dan kemaslahatan bersama,” ujar Saan kepada wartawan usai sambutan.

Baca Juga: HUT ke-10, Nasdem Cianjur Targetkan jadi Pemenang di Pileg 2024

Maka dari itu, Saan pun berpesan kepada pengurus baru untuk terus solid untuk menatap kepengurusan selama dua tahun ke depan.

Selain itu, Saan optimistis Nasdem Cianjur bisa mengejar target yang telah ditetapkan.

“Walaupun banyak yang baru, tapi mayoritas merupakan kader yang sudah berpengalaman,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kabupaten Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh mengatakan, sisa dua tahun sebelum Pemilu 2024 bukan menjadi kendala bagi pengurus di bawah kepemimpinannya yang baru saat ini.

“Semua kader sudah berpengalaman, semua tinggal berjalan saja,” ujar Tjetjep kepada wartawan.

Tjetjep Muchtar Soleh yang kembali memimpin Partai Nasdem cianjur itu mengungkapkan, program awal yang akan pihaknya lakukan adalah pembagian Al-Quran bagi warga menjelang bulan Ramadan.

Baca Juga: Bangun Daerah, Tjetjep Muchtar Soleh Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan MPR RI di Cianjur

“Ini momen yang sangat baik untuk menyambut Ramadan. Karena Al-Quran akan lebih banyak menjadi bacaan dan diamalkan oleh masyarakat Cianjur,” tandasnya.(ren/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami