Today

TNI/Polri Alumni Akabri 89 Sebar Ratusan Paket Sembako di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – TNI/Polri alumni Akabri angkatan 89 menyebar ratusan paket sembako di Kecamatan Ciranjang dan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, Kamis (18/06/2020). Hal ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri Akabri 89 atas situasi dan kondisi pandemi Covid 19.

Para alumni yang terdiri dari matra darat, laut, udara, dan polisi membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu. Nantinya bantuan tersebut akan diberikan kepada masyarakat melalui Babnsa, Bhabinkamtibmas, dan kepala desa secara door ti door.

Ratusan paket sembako itu diserahkan secara simbolis oleh Brigjen Yehu Wangsajaya, Marsma Hadi Suryono, Kombes robert, dan Kolonel Ery Iswantoro. 250 paket diserahkan ke Kecamatan bojongpicung dan 250 paket lagi ke Kecamatan Ciranjang.

Camat Bojongpicung, Ejen Jenal Mutakin, mengapresiasi kepada TNI/Polri Alumni Akabri 89 yang telah melakukan gerakan bakti sosial kepada warga Bojongpicung terdampak pandemi Covid-19. Ia berharap kegiatan itu menjadi amal ibadah.

Mewakili Akabri 89, Marsma TNI Hadi Suryono, menyampaikan kegiatan ini sesuai dengan lrogram pemerintah. Ia mengajak untuk bersama sama membantu warga yang terdampak Covid 19.

“Program tahun ini kita mengumpulkan dana dan terkumpul 22.500 paket sembako. Sekarang kita bagikan di Kabupaten Cianjur, Kecamatan Bojongpicung sebanyak 250 paket sembako dan Kecamatan Ciranjang 250 paket sembako. AKABRI 89 juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Bantuan tersebut juga dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia. Aksi ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar di seluruh Indonesia di tempat tugas para alumni Akabri 89.(ct7/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button