Today

Toko Baju di Cianjur Tetap Ramai, Terminal Terpantau Sepi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Pasar dan toko baju di Cianjur tetap ramai saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), akhir pekan ini. Kondisi ini berbanding terbalik dengan suasana di Terminal Rawabango dan Terminal Pasirhayam.

Belum terlihat bus dari luar kota seperti Jakarta, Bandung, atau Sukabumi di kedua terminal pada Sabtu (9/5/2020). Yang ada hanya angkutan kota dan elf tujuan Cianjur selatan.

Deni Hermawan (40), salah satu sopir elf Cianjur selatan, mengatakan sejak pagi belum ada bus dari luar kota di Terminal Pasirhayam. Tiga jalur luar kota di sana tak terisi bus.

“Hanya angkutan kota dan selatan saja,” paparnya saat ditemui di terminal.

Pemandangan berbeda terlihat di Jalan Mangunsarkoro. Di hari keempat PSBB dan akhir pekan, kemacetan mewarnai jalan karena banyak warga beraktivitas.

“Macet banget dari tadi. Warga banyak yang melakukan aktivitas ekonomi seperti membeli pakaian untuk persiapan lebaran,” kata salah seorang warga, Neng Esa (35).

Selain kendaraan yang merayap, ratusan warga juga terlihat memadati trotoar. Kendaraan pun terlihat parkir berjejer di depan pertokoan.(rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button