Today

Toko Batu Alam jadi Sasaran Pencurian, Pelaku Gondol Uang Tunai dan Tiga Buah HP Milik Karyawan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Aksi pencurian terjadi di Toko Marga Batu Alam Cianjur tepatnya di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Cianjur, Rabu (17/3/2021) dini hari. Pelaku pun berhasil menggondol uang tunai dan tiga buah HP milik karyawan.

Aksi pelaku pencurian tersebut sempat terekam kamera CCTV yang dipasang di sudut toko tersebut dan diketahui hanya dilakukan oleh satu orang saja.

Karyawan Toko Marga Batu Alam, Irvan Ginanjar (25) menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 2.30 Wib dan empat orang karyawan yang ada di mess sedang tidur.

“Saya kan malam suka main game, cuma pas jam tersebut semuanya sudah pada tidur di mess,” ujar Irvan kepada Cianjur Today, Rabu (17/3/2021).

Irvan menyebut, pelaku masuk melalui tembok belakang toko. Di balik tembok, terdapat satu rumah yang jadi sasaran pelaku sebelumnya. Irvan mengatakan, sudah tiga kali perampokan terjadi di wilayah tersebut.

“Saya juga nggak denger suara karena semua karyawan yang berada di mess sudah tertidur pulas,” ucap dia.

Pelaku berhasil membawa uang sebanyak Rp70 ribu dan tiga buah HP milik karyawan. Di rumah belakang toko, pelaku pun menggondol Rp20 juta.

“Tapi saya heran sejumlah motor yang terparkir di dalam toko tidak diambil. Padahal, kuncinya masih menggantung di kontak,” jelas dia.

Pihaknya tidak membuat laporan ke polisi. Hal itu dikarenakan, kerugian akibat perampokan tersebut tidak terlalu besar.

“Kerugian tidak besar, jadi nggak ngelapor. Kami ikhlaskan, semoga pelakunya segera tertangkap,” tandasnnya.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button