Bisnis Today

Toko Tas Rayyan, Hadirkan Tas Lokal dan Import Berkualitas dengan Harga Terjangkau

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Binggung cari tas berkualitas untuk Lebaran? Toko Tas Rayyan bisa menjadi pilihan Anda. Selain tersedia aneka produk tas import dan lokal berkualitas, harga yang dibanderol pun sangat terjangkau.

“Kami telah memulai usaha kami sejak 2020 lalu secara online shop. Lalu pada awal April 2021, Alhamdulilah kami sudah bisa membuka toko sendiri dengan koleksi lebih banyak,” jelas Owner Toko Tas Rayyan, Uni Aulia (23) kepada Cianjur Today, Selasa (4/5/2021).

Uni melanjutkan, usaha ini ia jalani sebagai media menyalurkan hobinya yang suka mengoleksi aneka macam tas.

BERKUALITAS: Toko Tas Rayyan menyediakan aneka produk tas import dan lokal berkualitas dengan harga terjangkau. (Foto: Elga Nurani/cianjurtoday.com)

“Saya suka juga sama tas. Itung-itung menyalurkan hobi. Alhamdulilah juga, toko ini mendapat respon yang baik dari masyarakat,” lanjutnya.

Saat ini bahkan telah memiliki sekitar 20 reseller yang memperluas penjualan produknya di Kabupaten Cianjur.

Menurut Uni, pandemi Covid-19 saat ini tidak terlalu mempengaruhi usahanya. Karena banyak masyarakat yang membeli tas, bahkan ada juga dari luar Cianjur.

“Karena memang kami jual tas mewah tapi murah, hanya belum banyak yang tahu. Kami juga kerap menerima pesanan dari Jakarta, Bogor, Garut, hingga Batam,” paparnya.

Apalagi menjelang Lebaran, tentunya Anda jangan sampai ketinggalan membeli tas berkualitas di Toko Tas Rayyan, agar bisa tampil maksimal.

“Untuk produk lokal, kami banderol mulai dari Rp85 ribu, dan import mulai di bawah Rp150 ribuan. Kami juga open reseller bagi siapa saja yang ingin memulai usaha,” kata Uni.
Jika ingin membeli, bisa langsung datang ke alamat yang berada di Jalan Halte Maleber, Kampung Ciwaru, Desa Hegarmanah atau bisa juga melalui no WhatsApp di 081546471569.

“Harapannya, semoga usaha kami lebih maju dan dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dengan aneka koleksi tas kami,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button