Nasional

Tom Hanks dan Istri Terpapar Corona Saat Hendak Syuting di Australia

CIANJURTODAY.COM – Pasangan artis Holywood Tom Hanks beserta istrinya, Rita Wilson, dinyatakan positif saat dites virus COVID-19 ketika keduanya berada di Australia. Saat hendak memulai produksi sebuah film di Autralia tentang kehidupan Elvis Presley.

Dikutip dari Antara, Tom Hanks mengumumkan hal itu pada hari Rabu (11/03/2020). Ia dan istrinya, Rita Wilson, mengetahui bahwa mereka terkena virus corona.

Aktor usia 63 tahun ini menyampaikan bahwa ia dan istrinya mengalami kondisi tubuh yang tidak baik hingga istrinya mengalami demam.
Keduanya melakukan pemeriksaan untuk Virus Corona dan dinyatakan positif.

“Halo teman-teman. Saya dan Rita ada di Australia,” kata Tom dalam sebuah pernyataan.

“Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan merasakan beberapa nyeri di tubuh. Tubuh Rita menggigil datang dan pergi. Demam ringan juga. Guna melakukan hal yang benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona, dan ternyata positif. ” sambungnya.

Tom pun menambahkan bahwa ia dan Rita akan diisolasi untuk melakukan perawatan intensif. “Akan diuji, diamati, dan diisolasi selama kesehatan dan keselamatan masyarakat membutuhkan,” tambahnya.(ct4/rez)

Sumber: Antara | Foto: Pagesix

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami