Trending

Trending di Twitter, Visual Ariel Tatum di Film ‘Selesai’ Tuai Pujian

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Nama Ariel Tatum kini tengah trending di Twitter. Bukan tanpa alasan, rupanya ia tengah jadi perbincangan netizen atas perannya dalam Film ‘Selesai’.

Film Selesai menggaet Ariel Tatum sebagai seorang istri yang diselingkuhi. Selain aktingnya, visual cantik Ariel Tatum rupanya yang mencuri perhatian penonton hingga trending.

Dalam film garapan Tompi ini, Ariel Tatum berperan sebagai Ayu, istri Broto (Gading Marten). Dalam rumah tangganya, Ayu menjadi istri yang diselingkuhi sang suami selama setahun. Broto berselingkuh dengan perempuan bernama Anya (Anya Geraldine) dan hal tersebut membuat Ayu ingin bercerai.

Penampilan Ayu memang layaknya penyegar dalam kisah menyedihkan rumah tangganya dengan Broto.

Dalam perannya Ariel terlihat lebih dewasa dan feminim, dengan sentuhan-sentuhan fashion klasik menambah kecantikan Ariel Tatum.

“Ngga denger diskusi Space film ‘Selesai’, cuma dari tadi subuh liat beberapa twit tentang visual. Kuning lah, hazy lah, dark lah… Menurut gue malah poin termenarik film ini (setelah Ariel Tatum tentu saja ) adalah visualnya..,” tulis akun @imanlagi.

Bukan hanya Ariel, lawan mainnya Anya Geraldine juga tak kalah menawan. Ia berperan sebagai Anya memerankan orang ketiga dalam kehidupan pernikahan Ayu dan Broto.

Film Selesai bercerita tentang masalah keluarga di tengah situasi pandemi. Hubungan gelap yang dijalani Broto dan Anya perlahan mulai diketahui Ayu yang menjadi istri sah Broto.

Alurnya banyak diakui penonton relate dengan kehidupan saat ini, di mana perselingkuhan juga masalah-masalah akibat pandemi memang tengah banyak terjadi.

Disajikan dengan karya sinematik yang artistik, film garapan Dokter Tompi ini juga menyuguhkan tips-tips tersembunyi soal hubungan cinta segitiga.

Film Selesai telah sukses mencuri perhatian masyarakat. Akting Ariel Tatum sebagai istri yang diselingkuhi pun mendapat pujian. Para cast lain juga memiliki sinar tersendiri di mata penonton, Tompi juga dinilai pandai memilih pemain dalam filemnya ini.(ega/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami