Today

Truk Bermuatan Mie Instan Terjatuh ke Sungai Cipetir Mande Sedalam 40 Meter

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sebuah Truk besar jenis Nisan bermuatan mie instan menabrak pembatas jembatan hingga jatuh ke dalam sungai sedalam kurang lebih 40 meter di Jalan Alternatif Jonggol Jembatan Lewipetir Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

Kapolsek Mande AKP Faisal membenarkan kejadian tersebut terjadi pada Senin (9/11/2020) sekitar pukul 15.30 Wib.

“Mobil truk jenis Nisan dengan No Reg D 9343 AC bermuatan mie instan jatuh ke dalam sungai sedalam kurang lebih 40 meter usai menabrak pembatas jembatan,” ujarnya saat dikonfirmasi Cianjur Today, Selasa (10/11/2020).

AKP Faisal menjelaskan, kronologis singkatnya truk tersebut melaju dari arah Cikalongkulon menuju jalan Raya Bandung, tiba-tiba mobil melaju kencang dan memberi sinyal dengan klason panjang, hingga akhirnya menabrak pembatas jembatan yang merupakan batas Desa Bobojong dengan Desa Murnisari, dan terjungkal ke sungai Cipetir.

“Dugaan sementara kecelakaan dikarenakan rem blong,” jelasnya.

Menurutnya, korban yang juga sopir truk bernama Yayat Ruhiyat (29) beralamat di Kampung Binong RT 18/05 Desa Pasir Kembang, Kecamatan Serang Banten.

“Korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Sayang dalam kondisi meninggal dunia,” ungkapnya.

Faisal menuturkan, barang bawaan truk bermuatan mie instan tersebut sebagian berserakan di sungai hingga ada yang hanyut dan sebagian diambil masyarakat sekitar.

Sementara itu Kasi Trantib Kecamatan Mande, Adah Kurnia menambahkan, jatuhnya truk besar bermuatan mie instan saat kondisi air sungai sedang surut.

“Ada laporan dari warga truk bermuatan mie instan jatuh ke sungai Cipetir. Awalnya warga hanya mendengar suara dentuman keras, ternyata saat diperiksa, truk besar jatuh ke sungai dengan posisi terbalik dan rusak parah. Muatan mie instannya pun berserakan dimana-mana,” ungkapnya.(ct6/ct5/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami