PeristiwaToday

Truk dan Motor Kecelakaan di Sukaluyu, Driver Ojol Luka-luka

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kecelakaan sepeda motor dan truk terjadi di Kampung Singajaya, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Kamis (03/09/2020). Seorang driver ojek online (ojol) menjadi korban luka-luka dalam peristiwa itu. Diketahui kecelakaan di Desa Sukamulya Kecamatan Sukaluyu terjadi ketika hujan turun melanda lokasi sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut keterangan salah seorang warga, Ujang, mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika sepeda motor yang dikemudikan ojol bernama Eka hendak menyusul truk yang ada di depannya. Namun belum diketahui pasti pemicu kecelakaan hingga akhirnya truk masuk ke sawah.

“Kronologisnya motor itu menuyusul truk yang membawa pupuk, ketika nyusul truknya banting setir ke sawah. Kalau yang pengendara motor saya denger sampai patah tulang,” tuturnya kepada wartawan, Kamis (03/09/2020).

Selain itu, diketahui pengendara motor yang merupakan driver ojol itu seorang warga Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu. “Korban yang di motor saya dengar orang Tanjungsari, istrinya katanya sedang hamil tua sekarang.” jelasnya.

Hingga kini, Cianjur Today masih mencari tahu penyebab serta informasi lengkap mengenai kecelakaan antara truk dan driver ojol di Sukaluyu tersebut.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami