Today

Tubagus Dasep Tutup Usia, MPC Pemuda Pancasila Cianjur Berduka

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Cianjur berduka atas kepergian Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Barat (Jabar), H Tubagus Dasep.

Tb Dasep wafat pada Minggu (20/6/2021). Ia banyak dikenal sebagai sosok yang tegas, senang bersosialisasi, dan menjadi panutan untuk para anggotanya di organisasi Pemuda Pancasila.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur, Riksa Iman Pribadi menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Tubagus Dasep.

“Kami atas nama MPC PP Cianjur dan seluruh keluarga besar PP di Kabupaten Cianjur mengucapkan innalillahi wa inna ilaihi raajiuun atas wafatnya ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat (Jabar)” jelas dia kepada Cianjur Today, Minggu (20/6/2021).

Riksa mengungkapkan Tb Dasep merupakan sosok yang baik hati. Bahkan, ia menyebut almarhum sebagai sosok panutan.

“Beliau merupakan sosok yang baik dan sosok yang menjadi panutan kami semua. Bahkan beliau selalu memposisikan sebagai orang tua bagi kami dan sahabat bagi kami,” ungkap Riksa.

Pihaknya berharap, amal ibadah Ketua MPW PP Jabar itu bisa diterima di sisi Allah Swt. Ia pun berharap, dosa almarhum selama hidup bisa diampuni.

“Semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah dan segala dosa dan kekhilafannya diampuni. Insya Allah beliau husnul khatimah, amin,” jelas dia.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button