Today

Tujuh Berita Viral 2019, Nomor Lima Bikin Melongo

CIANJURTODAY.COM – Selama tahun 2019 banyak berita kejadian unik dan menghebohkan yang viral. Berita ini menyita perhatian publik yang telah dibaca ratusan ribu kali.

Berikut ini kami merangkum beberapa berita viral selama tahun 2019. Ada yang unik, aneh, hingga bikin emosi. Berikut ulasannya!

1 Viral Polisi Razia di Depan Gang

Berita viral pertama adalah polisi yang melakukan razia di depan area gang pada bulan September. Lokasinya diketahui di sekitar Jalan Dr. Muwardi Pasar No.II, Muka, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Saat itu pihak kepolisian sedang melakukan operasi di bahu jalan. Namun karena posisi bahu jalan berada di depan gang, maka otomatis para pengendara yang sudah keluar gang dan memasuki bahu jalan akan diperiksa.

Video Polisi Razia di Gang ini langsung viral di sosial media, banyak netizen yang turut berkomentar.

2 Bayi Aneh di India

Mulai dari Miyabi yang pakai Jersey Indonesia hingga bayi aneh di India.

Kejadian yang paling menggegerkan publik terutama para pengguna sosial media di tahun 2019 ini, adalah kemunculan video seorang bayi aneh di India. Video tersebut menampilkan seorang bayi berwarna putih, mata yang tak biasa dan mulut yang besar.

Namun, setelah ditelusuri banyak pernyatan yang mengatakan bahwa bayi ini telah memakan usus ibunya hingga mati. Memakan tangan seorang perawat dan bayi ini disuntik mati 17 kali merupakan hoaks belaka.

Bayi tersebut merupakan bayi dengan kelainan genetik yang disebut dengan Harlequin Ichthyosis. Kelainan genetik serius yang langka dan memengaruhi satu di antara 500 ribu orang.

Kelainan Harlequin Ichthyosis itu membuat bayi ini terlahir dengan keadaan tidak normal seperti dalam video.

3 Bakar Motor Gara-gara Diberhentikan Polisi

Sebuah video seorang pengendara bakar motor gara-gara ditilang sempat viral di media sosial tahun 2019. Video tersebut diunggah pada Sabtu (14/9/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam video tersebut terlihat sepeda motor terbakar. Di sekitarnya terlihat aparat Polisi Lalu Lintas dan sejumlah warga yang berkerumun.

1 2Laman berikutnya

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami