Gaya Hidup

Tujuh Foto ‘Hot’ yang Bikin Ngiler, Penasaran?

CIANJURTODAY.COM – Tujuh foto hot atau panas ini pasti bikin kamu ngiler. Eitsss jangan dulu berpikiran negatif, foto hot atau panas di sini adalah aneka makanan yang ekstra pedas.

Kali ini, yuk kita review makanan pedas apa aja yang bisa bikin ngiler meskipun dari foto. Berikut kami rangkum tujuh olahan makanan yang hot, hati-hati ngiler ya!

Ceker Mercon

Foto: internet

Ceker mercon, dari namanya juga udah serem yah. Makanan pedas ini sangat populer di kalangan pecinta makanan rasa pedas yang kuat. Sesuai namanya, sajian ini memang dibuat dari ceker ayam yang dimasak bersama bumbu pedas melimpah hingga matang merserap. 

Ceker mercon sering disantap sebagai kudapan, walau tak sedikit pula yang memadukannya bersama sepiring nasi hangat. Sensasi menyantap ceker, dengan bertekstur kenyal ditambah bumbu pedas medok inilah yang membuat banyak orang ketagihan menyantap ceker ini.

Bakso Mercon

Foto: internet

Siapa yang tidak suka bakso? Nah bakso mercon ini patut dicoba nih, bagi penggemarnya apalagi sukanya pedas. Lebih sesuai dengan namanya, bakso mercon hadir dengan isian sambal rawit yang berlimpah.

Dari luar tampilannya sama seperti bakso biasa. Tapi setelah dibelah barulah terlihat isi bakso yang tumpah ke kuah. Tak hanya sambal rawit, beberapa pedagang juga sengaja memasukkan beberapa butir cabai rawit utuh ke dalam bakso.

Sate Taichan

Foto: internet

Bisa dikatakan berbeda dari sate pada umumnya yang berlumur saus kecap atau kacang nan legit. Sate Taichan disajikan hanya bersama siraman sambal segar dan jeruk nipis.

Cita rasa yang lebih gurih dan pedasnya yang bikin mata segar menjadi alasan mengapa sate Taichan sangat digemari.

Sensasi pedas, asin, dan gurih sangat terasa saat menyahmm ntap sate taichan ini. Rasanya beda dengan yang lain, pasti berhasil bikin ketagihan.

Seblak

Foto: internet

Pasti tidak asing dengan yang namanya seblak. Bermula dikenal di Kota Bandung, populernya seblak kini mulai menyebar ke berbagai kota di Indonesia.

Terbuat dari kerupuk udang yang direbus bersama bumbu cabai, bawang putih, kencur, dan bumbu-bumbu lainnya. Rasa pedas yang digigit ditambah kenyalnya kerupuk udang. Apalagi biasanya juga dimasak bersama bahan lainnya, seperti telur, sosis, sawi, mi, hingga ceker.

Pentol pedas

Foto: internet

Pentol pedas denagan miliki rasa yang sangat kuat akan pedasnya. Jajanan kaki lima ini sangat digemari, terutama bagi penyuka makanan pedas.

Rasa pedas makanan dari tepung tapioka ini berasal dari campuran saus cabai yang melumuri seluruh permukaan pentol. Sambil mengayuh pedasnya, jajanan ini sering juga disebut sebagai pentol setan, karena cita-cita yang bisa menghancurkan tenggorokan.

Ayam Geprek

Foto: internet

Ayam goreng dengan tekstur renyah, gurih, dan limpahan sambal pedasnya merupakan sajian yang sangat populer di Indonesia. Ayam yang disajikan dengan cara digeprek bersama sambal dadak pedas.

Paduan gurihnya ayam goreng dan sambal dari cabai rawit dan bawang putih yang menyatu dalam daging, sangat cocok disantap bersama nasi hangat. Mantul banget nih rasa pedasnya yang bikin makan ga mau berhenti.

Fire Wings Richeese Factory

Foto: internet

Richeese Factory merupakan menu ayam goreng dengan baluran saus yang sangat pedas ditambah dengan saus keju. Makanan yang satu ini juga banyak diburu oleh para pecinta makanan pedas. Banyak orang terutama vlogger yang melalukan tantangan. Biasanya kebanyakan memesan fire wings.

Ngiler gak tuh liatnya? Buat pecinta pedas wajib nih cobain sensasi dan rasa pedasnya. (ct4/rez)

Artikel dan foto diolah dari berbagai sumber

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker