Today

Tumpahan BBM Tercecer di Jalan Raya Puncak, Sejumlah Mobil dan Motor Tergelincir hingga Masuk Parit

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Akibat jalan licin karena tumpahan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berceceran, sejumlah mobil dan sepeda motor pun mengalami kecelakaan hingga masuk ke dalam parit di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Senin (21/12/2020).

Tak ada korban jiwa, namun peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12.30 Wib tersebut membuat pengguna kendaraan bermotor khawatir.

Menurut Relawan Tangguh Bencana (Retana) Cipanas, Jefri (30) mengatakan, kecelakaan ini diduga akibat tumpahan minyak solar dari salah satu truk yang melintas ke jalan raya. Sehingga kendaraan yang dari arah Jakarta menuju Cianjur atau sebaliknya tidak bisa mengendalikan kendaraannya dengan stabil.

“Akibatnya kendaraan saling tabrak karena oleng. Ada juga mobil yang bannya masuk dalam parit, bahkan tadi juga ada pengguna motor yang jatuh hingga luka parah sampai harus dibawa ke rumah sakit,” ujar Jefri kepada Cianjur Today, Senin (21/12/2020).

Jefri menuturkan akibat kejadian tersebut sempat terjadi kemacetan yang akhirnya kejadian tersebut dilaporkan langsung pada pihak kepolisian.

“Tidak ada korban jiwa, karena pihak kepolisian dibantu warga sekitar langsung turun ke lokasi kejadian untuk membersihkan tumpahan solar tersebut. Selain itu karena hujan turun, tumpahan solar pun terbawa arus ke parit di kanan-kiri jalan,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button