Today

Tunjuk Hotman Paris, Manajemen Siap Bela Karyawan Alfamart Sampora

CIANJURTODAY.COM, Tangerang – Manajemen Alfamart menunjuk pengacara kondang Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukum karyawan Alfamart Sampora, Tangerang Selatan. Karyawan dituntut pelaku pencurian dengan UU ITE setelah merekam aksi pencurian tersebut.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (13/8/2022). Karyawan Alfamart Sampora merekam pelaku pencurian yang mencuri cokelat kemudian kabur menggunakan mobil mewahnya.

Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin, mengatakan, manajemen Alfamart sepenuhnya mendukung karyawan. Ia menyebut berdasarkan investigasi awal, karyawan sudah menjalankan tugasnya sesuai prosedur.

“Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan tugasnya dengan baik,” kata dia melalui keterangan resmi yang diterima Cianjur Today, Senin (15/8/2022).

Tidak hanya itu, Solihin pun menyebut, perusahaan telah menyiapkan kuasa hukum untuk mendampingi karyawan Alfamart Sampora tersebut. Tidak tanggung-tanggung, pihaknya menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum.

“Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami,” ungkap dia.

Dirinya berharap, kasus ini bisa memberikan pembelajaran bagi semua pihak. “Agar menghormati hak setiap warga negara di mata hukum,” tutup dia.

Pelaku Pencurian Menggunakan Mobil Mercy

Sebelumnya diberitakan, publik digemparkan dengan kejadian viral di media sosial ibu pakai mercy yang curi cokelat di Alfamart, belakangan diketahui bahwa nama ibu tersebut adalah Mariana.

Mariana yang diketahui tertangkap basah mencuri dua batang coklat kembali membuat warganet kesal, karena justru mengunggah video permintaan maaf karyawan Alfamart bernama Amelia.

Didampingi pengacaranya, Mariana meminta Amelia agar melakukan permintaan maaf karena telah menyebar video dirinya melarikan diri dengan sebuah mobil mercy saat sesudah tertangkap basah mengutil.

Anehnya, permintaan maaf justru disampaikan karyawan Alfamart yang dituduh telah menyebarkan video tindak kejahatan.

Sementara Mariana berbalik menekan Amelia karena merasa tidak bersalah setelah membayar harga coklat yang sebelumnya sempat dia curi.(afs)

Berita Terkait

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami