Today

Turis Asal Timur Tengah Mulai Terlihat di Rest Area Ciloto

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Turis asal Timur Tengah mulai terlihat di Rest Area Ciloto Kecamatan Cipanas. Lokasi tersebut merupakan area perbatasan antara Kabupaten Cianjur dengan Kabupaten Bogor.

Menurut pantauan Cianjur Today, turis asal Timur Tengah tersebut terlihat beristirahat di sekitar rest area. Dua orang turis itu pun terlihat masuk ke salah satu kedai untuk makan.

Sementara, tour guide turis tersebut enggan memberikan keterangan apapun kepada Cianjur Today.

Tidak hanya itu, situasi jalan terlihat cukup ramai lancar. Penyekatan pun terlihat tidak dilakukan sehingga pengendara bisa leluasa melalui jalur.

Salah seorang pedagang di Rest Area Ciloto, Dadang (42) mengatakan, warung-warung yang ada baru saja dibuka. Sebab, beberapa hari yang lalu terpaksa tutup karena sepi pengunjung.

“Baru buka lagi ini juga, awalnya kan mau beres PPKM, eh tapi diperpanjang. Tapi sudah mulai ramai lagi sekarang,” singkatnya kepada Cianjur Today, Senin (26/7/2021).

Ia pun menjelaskan, penyekatan sempat dilakukan di area tersebut. Namun, intensitasnya tidak sama seperti beberapa waktu yang lalu.

“Tadi ada penyekatan, cuma sebentar, lagi istirahat kayaknya,” ungkap dia.

Salah seorang pengunjung rest area, Heni (23) membenarkan bahwa ia melihat seorang turis Timur Tengah yang melancong ke Cianjur.

“Iya ada tadi saya lihat, kayaknya bawa istri,” tandasnya.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button