Today

Turnamen IGOR untuk Kemajuan Olahraga di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Ikatan Guru Olahraga (IGOR) Kabupaten Cianjur menggelar turmamen futsal dan bola voli antar guru olahraga, di GOR Rajawali Jalan Raya Sukabumi, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur Jumat (01/02/2019).

Turnamen itu, ditujukan IGOR bagi kemajuan bidang olahraga di Kabupaten Cianjur. Turnamen yang digelar kedua kalinya ini, diikuti sebanyak 250 guru olahraga dari 16 kecamatan yang ada di Cianjur.

Ketua Panitia Turnamen Futsal dan Bola Voli IGOR Cup II, Cecep Sapari Spd mengatakan, para guru olahraga yang menjadi peserta turnamen yaitu dari semua jenjang sekolah.

“Ada Guru SD, SMP, SMA, SMK, hingga guru yang mengajar di Departemen Agama (Depag) pun mengikuti turnamen ini untuk menjalin silaturahmi,” kata dia.

Menurutnya, penyelenggaraan turnamen selain sebagai ajang silaturahmi, IGOR juga berkeinginan untuk menjaring potensi dan bibit atlet dari kalangan guru olahraga.

“Guru olahraga di Cianjur tidak sedikit yang berusia masih muda. Maka dari itu kami pun berharap mampu menghasilkan atlet, dari turnamen ini,” ujar Cecep.

Di samping itu, Ketua IGOR Kabupaten Cianjur, H Tendy Hidayat menambahkan, ke depan pihaknya ingin berkontribusi lebih besar terhadap kemajuan Kabupaten Cianjur, khususnya di bidang olahraga.

“Kami berharap dengan kegiatan organisasi yang konsisten, IGOR ke depan mampu mengelola even olahraga besar di Cianjur untuk memajukan nama daerah sesuai bidang keilmuan para guru olahraga,” pungkasnya.(riz)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button