TodayWEEKEND LIST

Tutup Sementara, Wisata Sevillage Lakukan Penyemprotan Disinfektan

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Wisata Sevillage Puncak tutup sementara selama dua pekan. Hal itu sebagai tindak lanjut surat edaran dari Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Cianjur dalam pencegahan virus corona atau covid-19.

“Untuk penutupan wisata ini kami lihat dan kami dengar selama dua Minggu, agar daerah Cianjur kususnya Cipanas terhindar dari virus corona,” kata Direktur Wisata Sevillage, Eli Hernawati, Rabu (18/3/2020).

Ia menuturkan, selama penutupan masih ada pengunjung yang datang. Namun sesudahnya dikasih arahan atau sosialisasi bahwa wisata tutup sementara, walaupun terlihat kecewa.

“Dan kami liat ada beberapa rombongan yang sudah booking akhirnya terpaksa cancel,” tambahnya.

Selama tutup, Wisata Sevillge akan melakukan penyemprotan disinfektan dan perbaikan di area lain. Pihaknya sudah menyosialisasikan penutupan sementara melalui media sosial.

“Terkait sosialisasi kami sudah melakukan dari medsos dan besok akan pasang spanduk di area parkir, di jalan sekitar Puncak menuju Sevillage,” tambahnya.

Meski tutup sementara, namun sejumlah pegawai masih bekerja. Seperti petugas keamanan dan kebersihan, sehingga beban operasional masih berjalan.

“Semoga wabah virus corona ini berakhir dan perekonomian kembali normal,” tandasnya.(ct6/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker