Today

Tutup TMMD 107, Kodim 0608 Cianjur Beri Alat Olahraga ke Masyarakat

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 sekaligus Dandim 0608 Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, memberikan bantuan alat olahraga kepada Pemuda di Desa Mekarmulya, Kecamatan Ciakalongkulon, Selasa (14/4/20). Bantuan ini bertujuan untuk memberikan semangat olahraga kepada masyarakat.

Bantuan alat olahraga berupa bola volly dan net tersebut Dandim 0608 Cianjur diserahkan usai penutupan Program TMMD ke 107 di Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon. Selain itu, ia pun ingin alat olahraga tersebut bisa menjadi gerbang yang melahirkan bibit atlet yang baik.

“Diharapkan bantuan alat olahraga tersebut dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebaik-baiknya untuk melahirkan bibit-bibit olahragawan,” tuturnya kepada Cianjur Today.

Selain itu, ia pun berharap, kegiatan positif tersebut terus dilakukan guna memberikan motivasi semangat olahraga serta menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat. Ia meniai, pemuda di Desa Mekarmulya punya potensi yang luar biasa dalam menjadi atlet.

“Terutama untuk kalangan pemuda yang hobi berolahraga, serta dapat melahirkan bibit-bibit pemain bola volly, dan mereka punya potensi yang besar. Bisa membawa nama baik Cianjur, dan insya Allah dengan adanya alat-alat olahraga ini bisa mewujudkan semau itu,” kata dia.

Sementara itu, salah seorang pemuda Desa Mekarmulya, Agus mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI khususnya Satgas TMMD ke 107 yang telah memberi semangat dan respon terhadap pemuda di lingkungannya.

“Semoga pemberian bantuan ini dapat menambah semangat berolah raga bagi pemuda – pemuda di desa kami.” ujarnya.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami