Nasional

Tutupi Alasan, Kalina Oktarani Umumkan Batal Menikah dengan Vicky Prasetyo

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Berita mengejutkan datang dari Kalina Oktarani yang mengumumkan bahwa dirinya batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Hal itu diumumkan Kalina Oktarani lewat Instagram pribadinya. Ia mengatakan rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021 tak jadi diselenggarakan karena suatu alasan.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal,” tulis Kalina, pada Jumat (19/2/2021).

Kalina pun meminta maaf atas pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Ia meminta pihak vendor dan keluarga besarnya menerima pengumumannya. Sayangnya, Kalina tidak bisa mengungkapkan alasan mengapa dirinya membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

“Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. vendor, sahabat, dan keluarga besar.. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih, (love) K,” tulisnya.

Sebelumnya, pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah mempersiapkan segala hal terkait pernikahan. Mereka telah melangsungkan acara lamaran pada 24 Januari lalu. Keduanya juga sudah membuat foto prewedding bersama fotografer ternama Rio Motret.

Bahkan saat lamaran, ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah sempat membeberkan barang-barang yang menjadi seserahan untuk Kalina Ocktaranny. Dikatakan Emma, putranya sudah mempersiapkan sederet barang mewah untuk Kalina Ocktaranny.

Emma Fauziah mengatakan bahwa Vicky Prasetyo membelikan tas mewah merek Hermes hingga cincin seharga Rp55 juta.

“Aku yang beliin, uangnya dari Vicky Prasetyo,” kata Emma Fauziah.

Tak hanya itu, Emma Fauziah pun menyebutkan beberapa isi seserahan untuk melamar Kalina.

“Ada blouse tiga, tas Hermes, sandal, ya biasalah kalau seserahan gimana sih, soalnya nanti mungkin enggak ada seserahan lagi, cuma ini,” tambahnya.

Emma kemudian membocorkan jika seserahan untuk Kalina bernilai ratusan juta rupiah.(sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button