LIBURAN KEMANA HARI INI

TW Hotel Suguhkan Pemandangan Gunung Gede Pangrango

CIANJURTODAY.COM, Cilaku – TW Hotel bisa jadi rekomendasi tempat penginapan saat berlibur ke Cianjur. Berada di Jalan KH Abdullah bin Nuh Nomor 08, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, hotel ini menyuguhkan pemandangan Gunung Gede dan Pangrango dari kamar.

Marketing TW Hotel, Moch Taupik Ihyani, menuturkan ada 32 kamar yang tersedia dengan lima tipe. Seperti tipe standar, twin, deluxe, suite dan vip. Tarif saat week day dan weekend sama saja, sekali chek in mulai dari Rp300 ribu sampai Rp800 ribu.

“Kamar tipe standar Rp300 ribu, twin Rp350 ribu, deluxe Rp400 ribu, suite Rp450 ribu dan VIP Rp800 ribu,” ujarnya kepada Cianjur Today, Sabtu (14/9/2019).

Ia menerangkan, semua kamar memiliki fasilitas lengkap. Seperti AC, TV, watter hitter, free wifi, air mineral, dan breakfast untuk dua orang. Menurutnya, yang membedakan antara tipe standar dengan VIP dari luas kamar dan interiornya.

“Kamar VIP mempunyai ruang lobby sendiri, AC dan TV-nya masing-masing ada dua unit. Serta bisa langsung melihat pemandangan Gunung Gede Pangrango,” terangnya.

Selain itu, ada juga fasilitas lainnya seperti meeting room, parkiran yang luas, dan coffee shop buat para penikmat kopi. TW hotel menerima bookingan bukan hanya personal saja, tetapi bisa juga melalui agen travel.

“Seperti traveloka, airyrooms, raja kamar travel, MG Holiday Travel dan lain-lain,” tandasnya.(yan)

Reporter : Dian Tardian
Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan