Gaya Hidup

Twitter Down, Warganet Mengeluh, Cuitannya Bikin Ngakak

CIANJURTODAY.COM, Techno – Jejaring sosial Twitter down. Kejadian ini bukan hanya terjadi di Indonesia, namun di seluruh negara.

Melansir cuitan resmi @TwitterSupport, Twitter mengungkapkan bahwa ada suatu masalah dan sedang dalam proses investigasi. Down terjadi pada Twitter dan pada aplikasi media dashboard milik Twitter yakni TweetDeck.

“Kami sedang mengalami down di Twitter dan TweetDeck. Anda mungkin akan mengalami masalah dalam nge-tweet, mendapat notifikasi, atau membuka DM. Kami sedang mengerjakan perbaikan, dan akan segera kembali normal,” cuit @TwitterSupport.

We’ve been experiencing outages across Twitter and TweetDeck. You might have had trouble Tweeting, getting notifications, or viewing DMs. We’re currently working on a fix, and should be back to normal soon.— Twitter Support (@TwitterSupport) October 2, 2019

Sampai berita ini diturunkan, walau pun masih dapat mengirimkan cuitan, akun Twitter saat ini dikeluhkan pengguna karena tidak bisa menggunggah tweet bergambar, video, maupun polling. Terpantau ketika mengunggah tweet bergambar, ada notifikasi “Tweet failed to sent.”

Alhasil, beberapa netizen mengeluh tidak bisa menggunakan sejumlah fitur Twitter. Mereka mengatakan bahwa Twitter error.

Twitter udah kayak doi aja, bikin down.— Budi Prasetiyo. (@HeyBudie) October 2, 2019

Twitter down karena di katain Dpr— apaansi (@Riyansupyans) October 2, 2019

Twitter down karna selalu dibanding-bandingin sama platform tetangga, diremehkan, dan tidak dianggap.— andi (@andihiyat) October 2, 2019

Itulah beberapa cuitan keluhan tentang gangguan pada media sosial berlogo burung itu.(ct1)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks