Nasional

UAS dan Istri Dikabarkan Cerai, Begini Jawaban Mellya Juniarti

CIANJURTODAY.COM – Kabar perceraian Ustaz Abdul Somad (UAS) dan istrinya, Mellya Juniarti, mencuat ke publik, baru-baru ini. Putusan cerai itu berlangsung di Pengadilan Agama Bangkinang, Riau.

Pengacara Ustaz Abdul Somad (UAS), Hasan Basri, mengonfirmasi permohonan cerai masuk pada 12 Juli 2019. Namun persidangan baru diputus setelah dilakukan beberapa kali mediasi.

“Iya bulan Juli (masuk) baru putus kemarin. Ya, kan mediasi dulu. Ada beberapa kali mediasi, nggak berhasil makannya diproses.” paparnya seperti diberitakan detikcom, Rabu (4/12/2019).

Ia mengatakan, UAS diwakili tim kuasa hukum saat putusan dibacakan majelis hakim. “Nggak, dikuasakan ke kami,” tuturnya.

Terkait penyebab perceraian, Hasan enggan memberikan keterangan karena itu adalah masalah pribadi. “Itu nanti saja dengan UAS. Ini kan perceraian, ini tertutup untuk umum, sebatas itu saja informasinya,” tuturnya.

Sementara itu Mellya Juniarti membenarkan kabar perceraian ia dan UAS. Ia pun menyarankan kepada wartawan untuk mengonfirmasi hal itu langsung kepada UAS.

“Benar. Yang menggugat beliau, confirm saja sama beliau ya. Makasih,” jawabnya saat dikonfirmasi melalui akun Instagramnya, @Mizyanhadziq.(rez/bbs)

Sumber: Detik.com
Foto: Berbagai sumber

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker