Today
Trending

Ujang dan Istri Dibacok Dasep Pakai Pisau Daging

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Niat menagih utang, Dasep menyambangi rumah Ujang (39) dengan membawa sebilah pisau daging, berujung pembacokan kepada Ujang beserta istri dan tetangga yang ada di Kampung Jeprah, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Rabu (21/8/2019) malam.

Tiga korban pembacokan Dasep yaitu Ujang beserta istrinya, Neng Yulianti (35), dan Hendrik Estrada (41).

Sekretaris Desa Sindanglaya, Iyan Ardiansyah mengatakan pembacokan di Jeprah, Sindanglaya itu terjadi sekitar pukul 21:30 WIB setelah mengikuti pengajian pemuda di masjid yang tak jauh dari TKP.

“Dapat informasi dari seorang pemuda lain bahwa telah terjadi pembacokan. Saat didatangi, ternyata benar dan korban segera dievakuasi ke RSUD Cimacan oleh warga,” ujarnya.

Baca Juga: Tiga Orang jadi Korban Pembacokan di Cipanas, Begini Kronologisnya

Selain itu, Iyan sempat bertanya kepada keponakan Ujang bernama Faisal (20). Berdasarkan kesaksian Faisal, sebelum peristiwa itu terjadi, korban dan pelaku tengah membahas suatu hal dengan duduk saling berhadapan.

“Saya tidak menaruh curiga sedikitpun pada saat melihat paman saya itu tengah berbincang dengan si terduga pelaku. Hanya selang beberapa menit, entah karena apa terjadilah pembacokan itu,” kata Iyan ketika mengisahkan obrolannya dengan Faisal, keponakan korban.

Dibacok Saat Mengisi Baterai Ponsel

Pada saat pagi harinya, lanjut Iyan, pemerintah desa pun mengunjungi korban yang masih berada di RSUD Cimacan. Istri korban, Neng Yulianti mengaku

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close