Today

Unik, Bocah-bocah Ini Nabung Seminggu Buat Beli Nasi Padang

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Pemandangan tak biasa terjadi di sebuah rumah makan Padang, di Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Jumat (15/11/2019) siang. Sejumlah anak SD sedang mengantri membeli nasi Padang yang dibungkus. Lucunya, beberapa di antaranya bahkan rela menabung untuk bisa membeli nasi bungkus dalam seminggu.

Mereka pun terlihat tak sabar ingin menyantap nasi dengan berbagai menu. Misalnya telur, daging ayam, dan lainnya. Rata-rata mereka membeli nasi dengan harga paket Rp10 ribu.

Sang pemilik rumah makan pun sibuk membungkus satu persatu pesanan para anak-anak itu. Ada yang masih kelas II, kelas IV, dan yang paling besar kelas VI.

“Nabung dulu nyisihin uang jajan,” ujar salah satu bocah yang masih kelas VI.

Selain itu ada juga yang beli nasi Padang dua hari sekali dan setiap hari. Siapa sih yang tidak tergoda dengan lezatnya nasi ini? Begitu pesanan siap, mereka pun langsung meninggalkan rumah makan menuju sebuah tempat, untuk makan bersama-sama.

Sang pemilik rumah makan bercerita, mereka memang kerap menabung untuk membeli nasi di sana. Ada yang seminggu, dua hari, dan setiap hari.(*)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button