Gaya Hidup

Untuk Pemula, Nih Lima Hero Mobile Legends yang Mudah Digunakan

CIANJURTODAY.COM– Mobile Legends menjadi salah satu game online yang populer saat ini. Hampir semua kalangan di Indonesia menyukai game besutan Moonton ini.

Nah! Untuk kamu yang baru mencoba bermain game Mobile Legends, jangan khawatir dengan cara memainkannya.

Kali ini cianjurtoday.com akan memberikan info hero yang mudah dimainkan untuk para pemula. Simak ulasannya!

Layla

Ini merupakan salah satu hero paling populer di kalangan para pemain Mobile legends. Hero ini memiliki skill-skill yang baik dalam menembak musuh dari jarak yang lebih jauh.

Meski mudah digunakan, namun para pemain berpengalaman masih sering memakai Layla, untuk membantu di arena permainan.

Zilong

Hero ini sering dijadikan andalan para pemain pemula. Selain memiliki skill dengan teknik menyerang cepat, juga mampu menggeser posisi lawan dari depan ke belakang.

Skill ulti hero ini sangat diminati, karena dapat berlari dengan cepat dan merusak turret lawan. Hero ini juga tidak memerlukan pemikiran yang rumit, sehingga sangat mudah digunakan.

Balmond

Balmond memiliki skill dash yang membuatnya mudah kabur dan berlari dengan cepat. Skill ulti balmond yaitu dapat menyerang lawan dengan jarak dekat, maka dari itu Balmond harus berada dekat lawan untuk mengalahkannya.

Saber

Hero ini berperan sebagai assasin yang membuatnya sering diandalkan dalam tim, untuk mengincardan melumpuhkan Hero utama.

Tigreal

Hero ini sering digunakan oleh pemain pemula maupun pemain berpengalaman. Berperan sebagai hero tank dengan skill-skill yang mudah digunakan.

Tigreal sering diandalkan untuk mendorong dan memasukan lawan ke dalam radius serangan turret, dengan begitu akan mudah mengalahkan hero lawan.

Nah itu dia lima hero yang mudah digunakan untuk para pemula.(ct2)

Penulis : Elga nurani
Source : Harian Aceh

Foto-foto: Internet

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker