Today

Upaya Preventif Penyebaran Covid-19, Polres Cianjur Bagikan Ratusan Masker

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2020, Polres Cianjur secara serentak membagikan ratusan masker kepada masyarakat di TMC Kabupaten Cianjur, Kamis (5/11/2020).

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Meilawaty mengatakan, kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2020 ini sebetulnya lebih mengedepankan upaya preventif dan pre-emtif yang humanis dengan himbauan dan pembagian masker kepada pengendara yang dipimpin langsung oleh KBO Lantas Polres Cianjur Cianjur.

“Kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan terutama agar masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan dengan minimal selalu memakai masker di ruang publik,” ujarnya saat dikonfirmasi Cianjur Today, Kamis (5/11/2020).

Pihaknya menghimbau, masyarakat ketika berpergian keluar kota atau ke wilayah yang ramai harap menerapkan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya. Termasuk dengan memakai helm dan melengkapi surat-surat berkendara.

“Kesadaran terhadap penerapan protokol kesehatan memang belum dilaksanakan sepenuhnya oleh masyarakat, oleh karena itu tugas kami terus berupaya mengingatkan agar penyebaran Covid-19 di Cianjur dapat ditekan seminimal mungkin,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button