Today

UPDATE: Kecelakaan di Gekbrong Hari Ini, Satu Orang Meninggal di RS

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur hari ini, Senin (15/06/2020) pukul 18.30 WIB. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang luka-luka dan satu orang meninggal.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi, mengatakan kecelakaan bermula ketika mobil boks bernopol D 8960 DN yang dikemudikan oleh Usep dengan kernet Mulyadi melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur. Ketika menempuh jalan lurus dan menurun panjang, tiba-tiba rem kendaraan tidak befungsi dengan baik.

“Hingga menyerempet bagian belakang kendaraan sepeda motor bernopol F 5369 Z dengan pengemudi belum diketahui yang melaju searah berada di depan,” tuturnya, Senin (15/06/2020).

Tak sampai di situ, mobil boks kemudian oleng ke kanan dan bertabrakan dengan mobil tangki semen bernopol F 9710 PYW yang dikemudikan Uep dengan kernet Rudi. Kendaraan itu yang melaju lurus dijalurnya dari arah Cianjur menuju ke arah Sukabumi.

Update Nama Korban Kecelakaan Gekbrong Hari Ini

Baca selanjutnya..

1 2Laman berikutnya

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks