Today

Update ODP dan PDP Corona di Cianjur, Jumat 27 Maret 2020

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Berikut update Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Virus Corona atau Covid-19 Kabupaten Cianjur, hari ini, Jumat (27/03/2020). Data ini berdasarkan laporan yang dirangkum Cianjur Today dari laman pikobar.jabarprov.go.id.

Saat ini total PDP di Kabupaten mengalami peningkatan. Total PDP yang ada ialah enam orang. PDP yang dianggap telah selesai ada empat orang, sementara PDP yang masih proses ada dua orang. Satu orang PDP berusia 70 tahun beralamat di Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur. Sementara satu PDP lainnya berusia 16 tahun beralamat di Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang.

Update ODP

Sementara untuk ODP, di Kabupaten Cianjur saat ini ada 63 ODP yang masih dalam proses. Selain itu, ada 48 ODP yang telah dianggap selesai. Dengan demikian, total ada 111 ODP di Kabupaten Cianjur.

Diketahui dua ODP berusia 35 dan 20 tahun beralamat di Desa Jatisari, Kecamatan Sindangbarang. Lalu, ada tiga ODP berusia 36, 20, dan 36 tahun beralamat di Desa Padaluyu, Kalapanunggal, dan Cibetok, Kecamatan Cikadu. Kemudian, ada satu orang ODP berusia 34 tahun beralamat di Desa Rawagede, Kecamatan Tanggeung.

Ada satu orang ODP berusia 28 tahun beralamat di Desa Sukakerta, Kecamatan Kadupandak. Lalu, ada satu orang ODP berusia 45 tahun beralamat di Desa Simpang, Kecamatan Pasirkuda. Kemudian, di Kecamatan Pagelaran ada tiga ODP berusia 27, 19, dan 26 tahun di Desa Sukamaju, Sindangkerta, dan Pasirbaru.

Lalu, ada tiga ODP di Kecamatan Sukanagara berusia 44, 29, dan 36 tahun di Desa Sukarame, Ciguha, dan Jayagiri. Kemudian, ada satu orang ODP berusia 29 tahun di Desa Campakawarna, Kecamatan Campakamulya. Lalu, ada satu orang ODP berusia 19 tahun di Desa Cibaregbeg, Kecamatan Cibeber.

Letak ODP

Di Kecamatan Gekbrong, ada dua ODP berusia 2 dan 38 tahun di Desa Cintaasih dan Cikancana. Lalu, di Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku ada dua orang ODP berusia 30 dan 6 tahun. Lalu, ada ODP berusia 36 tahun di Desa Bunijaya Kecamatan Warungkondang.

Di Desa Bojongpicung, Kecamatan Bojongpicung, ada dua ODP berusia 39 dan 25 tahun. Di Kecamatan Karangtengah, ada ODP berusia 20 dan 34 tahun di Desa Langensari dan Sukasari. Lalu, ada satu ODP di Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur berusia 37 tahun. Ada satu ODP di Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur berusia 41 tahun.

Di Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang ada tiga ODP berusia 0, 16, dan 32 tahun. Lalu, di Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur ada ODP berusia 27 tahun. Di Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu ada dua ODP berusia 71 dan 18 tahun. Ada satu orang ODP di Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur berusia 34 tahun.

Masih di Ciranjang, ada tiga ODP lain berusia 2, 35, dan 19 tahun di Desa Kertajaya, Sindangjaya, dan Sirnasari. Di Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah ada dua ODP berusia 46 dan 50 tahun. ADa satu ODP di Desa Sukataris Kecamatan Karangtengah berusia 27 tahun.

Di Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur ada dua ODP berusia 23 dan 24 tahun. Lalu di Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, ada dua ODP berusia 37 dan 46 tahun. Kemudian, dua ODP di Kecamatan Cugenang berusia 22 dan 33 tahun beralamat di Desa Sukamanah dan Wangunjaya.

Lalu, di Kecamatan Mande ada dua ODP berusia 32 dan 47 di Desa Sukamanah dan Ciandam. Dua ODP di Kecamatan Sukaresmi berusia 22 dan 28 tahun beralamat di Desa Ciwalen dan Cibanteng. Lalu, ada tiga ODP di Kecamatan Cipanas berusia 50, 40, dan 37 tahun di Desa Ciloto, Palasari, dan Batulawang. Terakhir, dua ODP di Desa Mekargalih, Kecamatan Cikalongkulon berusia 20 dan 29 tahun.

Belum Ada yang Positif

Hingga saat ini belum ada pasien yang positif Covid-19 atau virus corona, baik yang sembuh atau pun meninggal belum ada di Kabupaten Cianjur. Itulah update ODP dan PDP di Cianjur.(afs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker