Today

Usai Dilantik, Ini yang Dilakukan Anggota DPRD Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Usai dilantik, para anggota DPRD Kabupaten Cianjur tahun 2019 – 2024 mulai menduduki kursi di gedung parlemen, Rabu (7/8/2019). Namun di hari pertama kerja, belum ada program kerja karena masih menunggu hasil rapat ketua sementara dengan ketua fraksi.

“Sampai hari ini (Rabu, red) belum ada program kerja, masih menunggu hasil rapat ketua sementara dengan ketua fraksi. Insyaallah rapatnya hari Kamis (hari ini, red),” kata Kasubbag Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Cianjur, Tonton Subtoni, Rabu (7/8/2019).

Baca Juga

Toni mengatakan, rencana rapat yang akan digelar yaitu pembahasan tata tertib hingga komisi. “Kalau gak ada perubahan lagi besok (Kamis, red) rapat, karena agenda selanjutnya terkait pembentukan tatib, bamus, fraksi, hingga komisi ke depannya,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Cianjur sementara, Andri Suryadinata, berharap setelah dilantik, pansus bisa segera terbentuk. Barulah setelah itu langsung membentuk langkah-langkahselanjutnya, supaya anggota dewan terpilih bisa bekerja optimal.

“Lebih cepat lebih bagus, setelah pansus dibentuk jika sebulan yah sebulan. Mudah-mudahan secepatnya,” ujarnya. (ct3)

Reporter : Arif Syarifudin
Editor : M Reza Fauzie

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker