Today

Usai Nyoblos di TPS 08 Sawahgede, Oting Optimistis Bisa Menang di Pilkada Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Calon Bupati Cianjur nomor urut 2, Oting Zaenal Muttaqin melaksanakan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08, RT 04/RW 09, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Oting datang ke TPS bersama keluarga dengan berjalan kaki, sejauh kurang lebih 200 meter jarak dari kediamannya dengan TPS 08 Sawahgede. Sebelum memasuki bilik pencoblosan, Oting melaksanakan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan termo gun oleh petugas.

“Alhamdulillah pada hari ini kami sedang melaksanakan pencoblosan dan berjalan dengan lancar,” paparnya saat diwawancara di lokasi pencoblosan, Rabu (9/12/2020).

Ia pun mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya. Selain itu, ia pun berterima kasih pula kepada pihak terkait yang sudah bekerja keras hingga terlaksana Pilkada 2020 Cianjur.

“Terima kasih pula kepada KPU dan Panwaslu yang telah bekerja dengan baik,” ucapnya.

Di singgung mengenai saingan terberat dalam kontestasi Pilkada Cianjur 2020, menurutnya semua Paslon merupakan saingan berat. Ia pun merasa optimistis bisa memenangkan Pilkada Cianjur 2020.

“Kita optimistis bisa menang, sudah dijalankan prosedur dan strategi pemenangan. Kita berdoa mudah-mudahan apa yang diharapkan bisa terwujud,” terangnya.

Ia pun berharap, setelah pencoblosan ini Kabupaten Cianjur bisa memiliki pemimpin yang diharapkan masyarakat.

“Semoga dengan adanya Pilkada Cianjur 2020 bisa menghadirkan sosok pemimpin Kabupaten Cianjur yang lebih baik,” tandasnya.(ian/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks