Today

Usai Operasi Bahu, Marcus Rashford Mulai Berlatih Kembali

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Penyerang Manchester United Marcus Rashford telah kembali ke tempat latihan klub di Carrington untuk melanjutkan pemulihannya dari operasi bahu baru-baru ini.

Rashford mengatakan pekan lalu bahwa dia telah berhasil menjalani operasi pada cedera bahu. Operasi itu mulai dilaksanakan pada akhir musim 2020-21.

Dikutip dari laman resmi Manchester United, Cedera itu mempersingkat waktu bermainnya, sehingga pemain berusia 23 tahun itu hanya memainkan peran terbatas dengan Inggris selama perjalanan mereka ke final Euro 2020, di mana mereka kalah dari juara Italia.

“Dia tampak sangat senang dengan operasi itu,” kata Pelatih United Solskjaer sebelum perjalanan Liga Inggris ke Southampton, Minggu (23/8/2021).

Solkjaer mengungkapkan, Rashford mulai melakukan latihan di gym. Bahkan, ia mengaku melihat pemain depan itu setiap hari.

“Dia latihan di gym, kami melihatnya setiap hari sehingga dia akan sedikit tidak sabar ketika mendekati waktu dia bisa kembali,” jelas Solkjaer.

Solkjaer menyadari bahwa cedera menjadi hal yang sulit dan berat bagi Rashford. Namun, ia berharap hal yang baik pada pemain muda tersebut.

“Tentu saja, kapan pun Anda pergi karena cedera adalah waktu yang sulit, tetapi ini juga saatnya untuk bercermin dan menemukan diri Anda lagi. Itulah yang kami harap akan terjadi pada Marcus,” ungkap dia.

Solskjaer tidak memberikan indikasi kemungkinan lama absennya Rashford, tetapi media Inggris melaporkan pemain internasional Inggris itu diperkirakan akan absen hingga 12 minggu dan melewatkan sebagian kampanye United.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks