Bisnis Today

Usung Desain Berbeda, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo A92

CIANJURTODAY.COM – Oppo kembali meluncurkan handphone terbarunya. Berikut ulasan spesifikasi dan harga Oppo A92 yang harus kamu ketahui.

Melalui acara peluncurannya digelar lewat live streaming pada Jumat (08/05/2020) lalu. Seri Oppo A92 ini mengusung desain yang berbeda dari seri A Oppo sebelum-sebelumnya.

Hal yang paling nampak adalah dari desainnya yang tampil lebih kekinian. Desain layarnya tak lagi menggunakan notch atau poni serupa titik air, melainkan sebuah lubang kamera kecil di pojok kiri atas. Oppo menyebut layar model baru tersebut dengan Neo Display.

Seperti dikutip dari Kompas, lubang kamera pada Oppo A92 ini memiliki kamera depan beresolusi 16 MP (f/2.0). Bukan hanya desain muka, bagian punggung juga berbeda dari seri A sebelumnya. Dengan kamera serupa huruf “L” di dalam modul berbentuk persegi panjang.

Spesifikasi dan Harga Oppo A92

• Kamera depan beresolusi 16 MP (f/2.0).
• Miliki 4 kamera belakang terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.7), kamera ultra wide angle 8 MP dengan lebar sudut pandang 119 derajat, kamera monokrom 2 MP, dan kamera portrait 2 MP.
• Baterai berkaekuatan 5.000 mAh, Fast Charging 18 watt.
• Beroprasi dengan sistem Android 10
• Dapur pacu mengandalkan chip Snapdragon 665 yang dipadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.
• Dilengkapi jenis panelnya LCD dengan diagonal 6,5 inci dan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1080, 20:9), berikut lapisan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3.
• Pemindai sidik jari tidak lagi di punggung, pada OppoA94 ini pemindai di sisi kanan ponsel,. Dengan menyatu dengan tombol daya.
• Dimensi yang dimiliki 162 mm x 75,5 mm x 8,9 mm
• Unlock Sensor mengunakan Side Fingerprint Unlock. Serta dilengkapi ColorOS 7.1

Tersedian dengan varian warna Twilight Black, Shining White, Hanphone kekinian ini sudah bisa di order di Indonesia dengan harga Rp 4.199.000.

Selain itu, sudah bisa memesannya lewat pre-order yang berlangsung pada 8 Mei hingga 14 Mei mendatang di toko resmi Oppo di e-commerce Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.id, Blibli, dan Akulaku.(ct4/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker