TODAY

VIDEO: Detik-detik Polisi Terbakar Saat Aksi Mahasiswa di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Seorang anggota polisi terbakar saat mengamankan aksi mahasiswa di depan Pendopo Cianjur, Selasa (15/8/2019). Begini berdasarkan hasil pemantauan Cianjur Today.

Kejadian itu bermula ketika para mahasiswa yang tergabung dalam Aktivis Cipayung Cianjur melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Siliwangi, tepatnya depan Pendopo Cianjur. Para mahasiswa membakar ban di tengah jalan, depan gerbang Pendopo Cianjur,

Baca Juga: Breaking News: Demo Mahasiswa Ricuh Polisi Disiram Bensin Hingga Terbakar

Para mahasiswa melingkar menghadap api dari ban yang dibakar. Saat itu ada anggota polisi yang nerobos lingkaran mahasiswa tersebut, untuk mematikan api. Namun entah bagaimana, tiba-tiba ada bensin tersembur di udara dan mengenai anggota polisi.

Api pun menyambar seorang anggota polisi itu. Sontak suasana pun semakin ricuh dan panik. Polisi yang terbakar pun teriak histeris. Para mahasiswa yang berdemo pun berhamburan.

Baca Juga: Kecelakaan di Haurwangi, Seorang Pelajar Tewas Terlindas

Melihat rekannya terbakar, polisi di sekitar lokasi langsung berusaha mematikan api dengan alat seadanya. Tak lama kemudian api berhasil dipadamkan dengan menggunakan air mineral.

Tak lama kemudian, anggota polisi yang terbakar dibawa ke RSUD Cianjur untuk medapatkan perawatan. (rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan