Today

Video Hot 14 Detik Mirip Gabriela Larasati Viral dan Tersebar Luas, Polisi Akan Lakukan Penyelidikan

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Nama artis perempuan Gabriela Larasati kini tengah menjadi pusat perhatian usai video hot 14 detik diduga mirip dirinya beredar lewat aplikasi kirim pesan Telegram.

Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, seorang perempuan mirip sang artis terlihat tidak menggunakan pakaian dan tengah menatap ke arah kamera. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai di atas kulitnya yang putih bersih, sambil kedua tangannya meremas bagian dada berulang kali.

Sontak, video hot tersebut pun kemudian menjadi perbincangan hangat warga Twitter.

“Aku terpesona dengan video 14 detikmu,” ujar seorang netizen.

Pengguna Twitter lainnya mengungkapkan, “Ini video sedang viral. Pemeran ceweknya mirip artis Gabriella Larasati.” Lainnya menuliskan, “Video 14 detik ini bakal viral kayaknya.”

Hingga berita ini diturunkan, Gabriella Larasati belum buka suara terkait kesahihan video syur mirip dirinya tersebut. Namun dia menutup semua kolom komentar unggahannya di Instagram.

Tindakan perempuan berusia 21 tahun itu pun menimbulkan banyak pertanyaan. Netizen semakin penasaran dan berharap mendapat penjelasan dari Gabriella Larasati.

“Kolom komentar instagram nya di non aktifkan,” komentar akun moo***.

“Knp kolom komentar aja dimatikan jadi curiga,” timpal akun ray***s.

“Ignya ga mau rame dimatiin kolom komentar tontn aja videonya jgn berisik,” sahut akun nib***kal.

“Kalo bukan dia knp hrs matiinkolom komentar?” tanya akun kany***.

Tidak hanya akun Instagram, Gabriella Larasati juga menonaktifkan kolom komentar akun TikTok miliknya. Padahal beberapa saat setelah video panas itu ramai, Gabriella Larasati masih membuka kolom komentarnya.

Gabriella Larasati adalah artis sinetron kelahiran 12 Februari 1999 asal Yogyakarta. Wajahnya mulai diingat oleh pecinta sinetron setelah membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Adapun judul sinetron lainnya yang dibintangi oleh Gabriella Larasati, yakni Putri Titipan Tuhan dan Cinta karena Cinta. Dalam sinetron Cinta karena Cinta, Gabriella Larasati berperan sebagai Raisa atau Mila.

Di sana dia pun beradu akting dengan Natasha Wilona dan Caesar Hito. Akun Instagram Gabriella Larasati pun sudah centang biru dengan jumlah pengikut 1,5 juta.

Sedangkan akun TikToknya sudah memiliki lebih dari 380 ribu pengikut. Gabriella Larasati juga punya channel YouTube dengan jumlah subscriber sekitar 36 ribu. Lagi-lagi kolom komentar di channel YouTube-nya pun juga dimatikan.

Sementara itu, pihak Polres Metro Jakarta Barat menerima laporan dari masyarakat yang mengaku resah dengan munculnya video hot berdurasi 14 detik itu.

“Pihak Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat telah menerima laporan pengaduan dari elemen masyarakat yang menyampaikan terkait dengan adanya video yang menyerupai publik figur yang meresahkan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi, Kamis (11/2/2021).

Adapun dalam laporan yang diterima itu, pengadu membawa bukti berupa link yang terkait dengan video syur tersebut serta beberapa bukti tambahan.

“Saat ini yang diadukan adalah seseorang yang menyerupai publik figur dengan inisial GL,” kata Arsya.

Berdasar laporan tersebut, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui pihak yang terlibat dalam video tersebut.

“Dengan dasar pengaduan itu kami dari Polres Metro Jakarta Barat akan mulai melakukan penyelidikan untuk mengetahui pihak-pihak yang terlibat maupun ada atau tidaknya tindak pidana dalam penyebaran video itu,” tandasnya.(sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button